Adidas Kolaborasi dengan Xbox Rilis Sepatu Spesial Ulang Tahun ke-20, Ini Harganya

Kamis, 23 Desember 2021 | 13:36 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Adidas Kolaborasi dengan Xbox Rilis Sepatu Spesial Ulang Tahun ke-20, Ini Harganya

ILUSTRASI. Sepatu Adidas hasil kolaborasi dengan Xbox.


KONTAN.CO.ID - Adidas dan Xbox kembali berkolaborasi, dengan merilis sepatu dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 Xbox. Sepatu Adidas x Xbox versi ketiga ini meluncur pada Selasa (21/12) lalu. 

Adidas tahun ini sudah tiga kali merilis sepatu hasil kolaborasi dengan Xbox. Dan, Sepatu Adidas x Xbox versi ketiga akan menjadi yang terakhir di tahun ini.

Dilansir dari laman Xbox, Sepatu Adidas x Xbox pertama meluncur pada Oktober lalu. Bertajuk Xbox 20th Forum Tech, sepatu ini memiliki detail hijau tembus pandang yang terinspirasi oleh edisi khusus konsol Xbox untuk peluncuran Halo: Combat Evolved pada 2001.

Selanjutnya, Xbox mengumumkan Xbox 360 Forum Mid, sepatu bertema Xbox kedua yang tersedia untuk pasar AS dan Kanada.

Baca Juga: Manfaat Musik Bagi Kesehatan Tubuh Manusia, Bisa Tingkatkan Produktivitas juga

Baca Juga: Kado Natal terunik yang murah tapi berkesan

Desain dan pewarnaan Sepatu Adidas x Xbox kedua secara keseluruhan meniru konsol andalan terbaru Microsoft, dengan jaring hitam dan lapisan hijau di dalamnya, mirip ventilasi kipas Xbox Series X. Selain itu, ada logo Xbox bulat di samping yang diambil dari pengontrol Elite.

Lalu, dalam rangka hari ulang tahun ke-20, desain sepatu Adidas x Xbox terinpirasi dari Xbox 20th Anniversary Wireless Controller Special Edition. Mencerminkan cengkeraman pada pengontrol, sepatu ini memiliki tumit hijau dan sol tembus pandang seperti Controller Spesial yang baru dirilis.

Tidak hanya soal desain yang unik dan mendetail, sepatu kolaborasi Adidas dengan Xbox bisa dipakai di segala momen dan waktu. 

Tidak seperti rilisan sepatu Adidas x Xbox sebelumnya, Forum Tech Boost Series X ini tersedia di website Adidas.com dan seluruh toko Adidas di berbagai negara. Jika Anda berminat membeli, sepatu ini dibanderol dengan harga US$ 140 USD atau sekitar Rp 1,99 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru