Advan riliis earphone Startgo TWS 2 dengan harga Rp 199.000

Selasa, 09 Juni 2020 | 17:59 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Advan riliis earphone Startgo TWS 2 dengan harga Rp 199.000

ILUSTRASI. ADVAN STARTGO TWS2

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penerapan sistem bekerja dari rumah atau work from home (wfh) diyakini telah memunculkan kebutuhan earphone untuk menunjang kegiatan bekerja, presentasi, pelatihan online, hingga mengakses serial hiburan seperti drama Korea. Untuk itu, Advan menghadirkan earphone Advan Startgo TWS 2.

“Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat akan hiburan dan pekerjaan. Melalui Startgo TWS2, kami menawarkan solusi terbaik dalam mendukung pekerjaan online, menikmati musik, menonton video, bermain game hingga berkomunikasi,” kata CEO Advan Chandra Tansri dalam keterangan tertulis, Senin (8/6).

Baca Juga: Inilah 11 rekomendasi smartphone harga Rp 3-5 juta di Indonesia

Untuk menunjang produktivitas kerja, Startgo TWS2 dilengkapi mikrofon khusus di earbuds yang mampu mengidentifikasi setiap kata dan menyaring suara secara cerdas. Inovasi ini membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan.

Penggunaannya juga cukup praktis, sebab earphone dengan koneksi bluetooth 5.0 berdaya jangkau 10 meter ini telah dilengkapi tombol khusus pada barang earbuds. Fungsinya ialah untuk memudahkan pengguna untuk melakukan pengaturan lagu, pause, memajukan hingga memundurkan lagu.

Kualitas suara juga menjadi aspek yang tidak luput dari perhatian Advan ketika merancang Startgo TWS2.  Earphone ini telah dilengkapi driver audio 13mm terbaik di kelasnya yang diklaim mampu menghasilkan dentuman suara extra bass yang pas di telinga.

Baca Juga: Dibanderol Rp 1,39 juta, Advan G5 mulai dijual eksklusif di Shopee, Senin (11/5)

Dalam pemakaian normal, true wireless earphone terbaru Advan berkapasitas 30 mAh ini diklaim dapat digunakan selama 3,5 jam. Apabila daya energi habis, pengguna dapat mengisi ulang Startgo TWS2 dengan menggunakan charging case yang memiliki kapasitas 500 mAh. Startgo TWS2 akan otomatis kembali aktif ketika dikeluarkan dari charging case.

Startgo TWS2 Hadir dengan pilihan warna putih, ADVAN TWS2 dibanderol dengan harga hanya Rp 199.000, dan bisa dipesan langsung melalui Official Store Marketplace Lazada, Blibli, Bukalapak, Shopee, JD.ID dan Tokopedia, info lengkap bisa dilihat di website Advan di www.advandigital.com.

Editor: Yudho Winarto
Terbaru