Advance Server FF Maret 2022: Registrasi Resmi Dibuka, Berikut Cara Daftar

Jumat, 04 Maret 2022 | 09:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Advance Server FF Maret 2022: Registrasi Resmi Dibuka, Berikut Cara Daftar

ILUSTRASI. Advance Server FF Maret 2022: Registrasi Resmi Dibuka, Berikut Cara Daftar


GARENA FREE FIRE - Advance Server FF Maret 2022: Registrasi telah resmi dibuka. Begini cara daftar Advance Server FF Maret 2022, lengkap dengan link registrasi yang harus dituju.

Survivor! Ada kabar gembira nih, pasalnya Advance Server FF akhirnya kembali dibuka pada bulan Maret 2022 ini. Mau cobain deretan konten terbarunya sebelum rilis?

Buat Anda yang ingin menjajal fitur serta konten terbaru FF masih ada kesempatan untuk menjajal Advance server FF. Simak cara join Advance server FF selengkapnya di sini.

Seperti yang kita ketahui, FF (Free Fire) merupakan salah satu game battle royale yang banyak diminati oleh gamers mobile. Game ini menawarkan pengalaman pertempuran yang seru bertahan hidup hingga akhir permainan untuk mendapatkan BOOYAH.

Umumnya Survivors (sebutan pemain FF) bermain game Free Fire lewat client atau aplikasi utama yang diunduh lewat Play Store atau App Store. Namun demikian, tersedia FF versi lain, yakni advance server FF.

Advance server FF merupakan client khusus dimana Anda bisa menjajal konten-konten terbaru Free Fire sebelum rilis di client utamanya. Selain menjajal beragam konten terbaru sebelum rilis di client utama, Anda juga punya misi berburu bug di advance server FF.

Apabila Anda menemukan bug, bisa segera lapor ke pihak Free Fire. Jadi ketika konten tersebut rilis di client Free Fire lewat update terbarunya, maka tidak lagi ditemukan bug yang mengganggu permainan.

Pengen tahu lebih detail, apa itu advance server FF dan bagaimana cara daftarnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Berkat Kolaborasi Dengan Assassins Creed, Akhirnya Free Fire Tambah Fitur Buka Pintu

Editor: Arif Budianto

Terbaru