Berkat Kolaborasi Dengan Assassins Creed, Akhirnya Free Fire Tambah Fitur Buka Pintu

Kamis, 03 Maret 2022 | 09:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Berkat Kolaborasi Dengan Assassins Creed, Akhirnya Free Fire Tambah Fitur Buka Pintu

ILUSTRASI. Berkat Kolaborasi Dengan Assassins Creed, Akhirnya Free Fire Tambah Fitur Buka Pintu


GARENA FREE FIRE - Berkat kolaborasi dengan Assassins Creed, akhirnya Free Fire (FF) tambah fitur buka pintu. Fitur ini dapat Anda akses di sebuah bangungan bernama Crypt dalam saat event kolaborasi FF X Assassins Creed dimulai.

Menyambut kolaborasi FF X Assassins Creed yang semakin dekat, Garena mulai memperlihatkan event serta fitur apa saja yang bakal hadir. Menariknya lagi, dalam kolaborasi FF X Assassins Creed ini, pemain akhirnya dapat merasakan experience atau pengalaman membuka pintu di dalam game Free Fire.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan game battle royale yang tidak menghadirkan fitur buka pintu. Bangunan yang ada di dalam game FF tidak memiliki pintu, pemain dapat dengan mudah memasuki dan berpindah dari satu bangunan ke bangunan lain.

Mungkin tidak hadirnya fitur buka pintu di dalam game FF ini untuk membuat permainan terasa lebih simpel atau sederhana. Pemain tinggal masuk dan keluar bangunan, looting senjata atau perlengkapan lainnya, dan berpindah dari bangunan satu ke bangunan lainnya dengan mudah saat bertempur.

Namun tidak hadirnya fitur buka pintu ini kerap kali menjadi bahan guyonan gamer battle royale lainnya yang menghadirkan fitur pintu seperti pada umumnya.

Absen selama kurang lebih 5 tahun, akhirnya game Free Fire (FF) kedatangan fitur buka pintu. Berkat kolaborasi FF X Assassins Creed, Garena menghadirkan sebuah bangunan bernama Crypt. 

Bangunan Crypt memiliki pintu yang dapat dibuka di dalam game Free Fire

Baca Juga: Free Fire X Assassins Creed Segera Tiba, Apa yang Baru Dalam Kolaborasi Ini?

Bangunan ini terkunci, untuk membuka pintu Crypt, pemain harus menemukan kuncinya terlebih dahulu. Kunci Crypt ini dapat pemain temukan di beberapa tempat, misalnya High Tier Loot Zones, War Chest, Resupply Map, Enemy Loot Boxes hingga Airdrops.

Setelah menemukan kunci, pemain bisa menuju Crypt untuk membuka pintu bangunan yang di dalamnya terdapat patung Assassins. Tidak hanya itu saja, pemain dapat looting aneka ragam senjata, armor, backpack, dan lain sebagainya.

Auto dapet banyak loot bila pemain berhasil membuka pintu Crypt ini.

Editor: Arif Budianto

Terbaru