Free Fire X Assassins Creed Segera Tiba, Apa yang Baru Dalam Kolaborasi Ini?

Rabu, 02 Maret 2022 | 08:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire X Assassins Creed Segera Tiba, Apa yang Baru Dalam Kolaborasi Ini?

ILUSTRASI. Free Fire X Assassins Creed Segera Tiba, Apa yang Baru Dalam Kolaborasi Ini?


GARENA FREE FIRE - Free Fire X Assassins Creed segera tiba, apa saja yang baru dalam kolaborasi ini? Sederet konten bertema Assassins Creed bakaln hadir dalam kolaborasi FF X Assassins Creed ini.

Meskipun baru-baru ini Garena telah mengumumkan Free Fire X BTS, tetapi kolaborasi yang diumumkan sebelumnya masih belum terlaksana. Oleh karena itu, Garena segera menyambut kolaborasi yang sebelumnya telah diumumkan bersama dengan franchise video game berjudul Assassins Creed.

Menyambut kolaborasi FF X Assassins Creed yang segera tiba dalam waktu dekat ini, Garena juga merilis video yang cukup menarik. Dalam video tersebut, terlihat salah satu karakter FF yakni Kelly masuk ke Bermuda untuk mencari target Assassin yang merupakan Secret Boss.

Di akhir video, kita juga dapat melihat salah satu karakter ikonik di Assassins Creed, yakni Ezio yang sedang berjalan.

Baca Juga: Free Fire X BTS Resmi Diumumkan! Kolaborasi Menarik Ini Segera Rilis Secara Global

Mengutip dari Sportskeeda, kolaborasi FF X Assassins Creed ini akan bertajuk The Creed of Fire. Sederet konten bertema Assassins Creed dipastikan akan hadir dalam kolaborasi terbaru FF ini.

FF X Assassins Creed

Termasuk event dan hadiah yang bisa Anda dapatkan secara gratis bertema Assassins Creed.

Berdasarkan cuitan akun Twitter resmi Garena Free Fire EU (@freefireeu) memposting cuitan terkait event The Creed of Fire di FF ini. Kemungkinan event ini juga bakal hadir di Garena Free Fire Indonesia.

Dalam postingan tersebut, pemain bakal mendapatkan beragam hadiah bertema Assassins Creed. Mulai dari skin parasut gratis hingga skin senjata P90 bertema Assassins Creed yang kece abis.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Apex Legends Mobile Bisa Dimainkan Gamers Mulai 7 Maret

Seperti event kolaborasi FF yang sebelumnya telah berjalan, tampilan di dalam game juga akan menyesuaikan tema. Termasuk kolaborasi FF X Assassins Creed ini yang kemungkinan juga akan membuat tampilan di dalam game FF bertema Assassins Creed.

Kita tunggu saja nanti di bulan Maret 2022 ini bakalan ada kolaborasi menarik di Free Fire. Termasuk FF X BTS dan FF X Assassins Creed. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru