Internet

Agar video call lebih asyik, aktifkan Skype di laptop saja

Sabtu, 28 September 2019 | 18:56 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Agar video call lebih asyik, aktifkan Skype di laptop saja

ILUSTRASI. SKYPE

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anda bosan video call via WhatsApp, gunakan Skype saja. Anda pasang Skype di laptop agar pengalaman video call jadi lebih nyaman.

Asal tahu saja, Skype merupakan aplikasi telekomunikasi yang dapat dipasang di ponsel, tablet, dan desktop. Jadi, pengguna dapat menggunakan Skype di perangkat yang diinginkan.

Baca Juga: Aktifkan Asisten Google, hidup berponsel bakal lebih mudah

Khusus untuk Anda yang suka bekerja dengan laptop sebaiknya memasang aplikasi ini di komputer jinjing. Agar, Anda tidak perlu beralih ke ponsel saat ingin menggunakan Skype.

Jadi, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan sekaligus membalas pesan atau telepon. Dengan catatan, laptop dilengkapi dengan kamera.  

Selain video call, Skype menawarkan fitur telepon dan chatting. Pengguna juga dapat membuat jadwal telepon kepada rekanan lewat layanan schedule call.

Layanan ini juga menawarkan fasilitas alarm, pengguna dapat mengaktifkanya bila merasa diperlukan. Jadi, pengguna tidak sampai lupa janji untuk menelpon rekanan atau keluarga.   

Pengguna juga dapat berbagi dokumen dan nomor kontak. Fitur tersebut memudahkan pengguna berbagi pesan, file, dan menelpon.

Editor: Tri

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru