Musik

Agensi Goo Hara buka suara terkait kabar meninggalnya sang bintang

Minggu, 24 November 2019 | 21:31 WIB Sumber: Kompas.com
Agensi Goo Hara buka suara terkait kabar meninggalnya sang bintang

ILUSTRASI. Goo Hara

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agensi tempat penyanyi Goo Hara bernaung di Jepang, Production Oki, akhirnya buka suara menanggapi kabar meninggalnya sang bintang. Dikutip dari Koreaboo, Minggu (24/11), agensi masih berusaha menerima kabar buruk tersebut. 

Kemudian, mereka tampak menyayangkan kematian Goo Hara. Sebab, penyanyi 28 tahun tersebut tampil sangat bagus di tur konser bertajuk "Zepp" di Tokyo. 

Baca Juga: Wow, Jimin BTS jadi member boyband Korea terpopuler selama 11 bulan berturut-turut

“Kami masih mendalami kabar tersebut. Ketika tampil di "Zeep" di Tokyo pada 19 November (2019), dia dalam keadaan sehat dan tidak menunjukan tanda-tanda yang aneh,” keterangan agensi Production Oki. 

Diketahui, Goo Hara memang sudah tak tergabung dengan agensi manapun di Korea Selatan. Tetapi, mantan personel KARA ini menandatangi kontrak dengan agensi di Jepang. Kemudian, ia merilis album bertajuk Midnight Queen di Jepang pada 13 November 2019. 

Baca Juga: Ini deretan artis K-Pop yang akan debut dan comeback pada November 2019

Selanjutnya, Goo Hara diketahui menggelar konser bertajuk “HARA Zepp Tour 2019 -Hello-" di sejumlah kota di Jepang, mulai 14-19 November 2019. Kemudian, Goo Hara kembali ke Korea Selatan, pada 19 November 2019. 

Hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa oleh seorang kenalannya di apartemennya di kawasan Cheongnam, Seoul, Minggu (24/11) sore. (Rintan Puspita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Buka Suara, Agensi Goo Hara di Jepang Ungkap Kondisi Terakhir Sang Bintang"


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Yoyok
Terbaru