Style

Air Jordan 1 KO Retro Chicago akan kembali rilis di tahun depan

Kamis, 24 Desember 2020 | 15:12 WIB Sumber: Kompas.com
Air Jordan 1 KO Retro Chicago akan kembali rilis di tahun depan

ILUSTRASI. Jordan 1

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tim Jumpman sepertinya memiliki banyak rencana peluncuran sepatu untuk tahun depan, salah satunya adalah membawa kembali Air Jordan 1 KO Retro "Chicago". Terakhir kali Air Jordan Retro pernah dirilis sekitar tujuh tahun lalu atau pada tahun 2014. 

Kebangkitan sneaker tersebut juga terinspirasi dari warna Bulls. Tampilan sneaker yang akan rilis di tahun 2021 mendatang itu tampaknya dirancang untuk menyerupai sepatu aslinya dari 1986.   

Konstruksi kanvas dominan karena membentuk sebagian besar bagian atasnya yang untuk menghormati warna Chicago. Warna itu sesuai dengan white toe boxes di bagian depan, lidah, panel quarter yang dilapisi depan warna "University Red", serta bagian pergelangan kaki dan sol. 

Baca Juga: Legenda basket Michael Jordan beli saham DraftKings, perusahaan perjudian

Untuk melengkapi tema yang dipengaruhi Bulls, nada hitam pekat terhampar di panel kulit swooshes dan pergelangan kaki. Lalu, di samping senar sepatu, liner interior, dan hiasan sayap bermerek "AJKO" yang diaransemen ulang. Tanggal rilis belum diumumkan, tetapi para pembeli dapat memantau informasinya langsung melalui situs resmi Nike dan pengecer tertentu dalam beberapa bulan mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Air Jordan 1 KO Retro "Chicago" Akan Kembali di Tahun 2021"

Selanjutnya: Di marketplace sneakers ini, Nike Jordan paling laku, Adidas menguntit

 

Editor: Handoyo .


Terbaru