Film

Akhir pekan datang, berikut film yang tayang di bioskop XXI dan CGV

Jumat, 31 Januari 2020 | 18:28 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Akhir pekan datang, berikut film yang tayang di bioskop XXI dan CGV

ILUSTRASI. Poster film Mangkujiwo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akhir pekan datang. Anda bisa menghabiskannya dengan menonton film. Bioskop XXI dan CGV menampilkan sederet film karya anak negeri juga luar negeri.

Film lokal, mulai horor, action, hingga drama komedi, bisa jadi pilihan Anda. Untuk membantu Anda dalam menentukan pilihan, berikut film lokal yang naik layar di bioskop XXI dan CGV:

Mangkujiwo

Bila Anda penggemar film horor, wajib nonton Mangkujiwo. Film besutan Azhar Kinoi Lubis ini mengisahkan tentang lahirnya setan kuntilanak.

Mangkujiwo bermula dari Cokrokusumo mulai merancang strategi dan merekrut orang untuk melakukan aksi balas dendam kepada Brotoseno. Aksi balas dendam ini muncul pasca Cokrokusumo ditendang dari jabatannya di keraton oleh Brotoseno.

Cokrokusumo mengajak seorang perempuan bernama Kanti untuk melancarkan aksi balas dendamnya. Sama seperti Cokrokusumo, Kanti sangat membenci dan menyimpan dendam kepada Brotoseno.

Mereka menggunakan ilmu hitam untuk meneror dan mencelakaan hidup Brotoseno. Namun, aksi mereka tidak membuahkan hasil karena Brotoseno dilingungi oleh orang-orang hebat.

Dendam belum terbalaskan, Cokrokusumo dan kanti malah terseret dalam situasi mengerikkan. Film ini dibintangi oleh Sujiwo Tedjo, Djenar Maesa Ayu, dan Asmara Abigail.   

Editor: Tri

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru