CLOSE [X]

Akhirnya! Hero baru di Mobile Legends Aulus dirilis mulai hari ini

Selasa, 31 Agustus 2021 | 15:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Akhirnya! Hero baru di Mobile Legends Aulus dirilis mulai hari ini


KONTAN.CO.ID - Aulus bakal rilis di Mobile Legends (ML) mulai hari ini, 31 Agustus 2021. Yuk simak penjelasan skill Aulus supaya bisa menggunakannya dengan mudah.

Bosan dengan hero yang itu-itu saja di Mobile Legends? Ada kabar gembira nih, Mobile Legends (ML) akan kedatangan hero baru mulai hari ini.

Daftar Isi

Hero tersebut bernama Aulus, seorang petarung yang menggunakan kapak lebih besar dari ukuran tubuhnya. Aulus dikategorikan sebagai hero Fighter yang memiliki damage dan crowd control bagus.

Sebagai user fighter, apakah Anda tertarik untuk membeli hero yang satu ini? Mari kita simak daftar skill Aulus lengkap dengan penjelaannya.

Aulus - Mobile Legends

Daftar skill Aulus - Mobile Legends (ML)

Fighting Spirit (Pasif)

Setiap serangan (Basic Attack) yang dilancarkan Aulus akan memberikan stack Fighting Spirit. Setiap stack akan meningkatkan Physical Attack sebesar 8 dan Physical Penetration sebesar 4 selama 5 detik, stack-nya bisa bertumpuk maksimal 4. 

Apabila Fighting Spirit telah mencapai stack maksimal (Kapak akan menyala), akan meningkatkan movement speed sebesar 20% dan Basic Attack Damage sebesar 12%.

Aulus, Charge! (Skill 1)

Tekan dan tahan tombol Aulus, Charge! untuk masuk ke mode Fury. Aulus akan meningkatkan movement speed sebesar 45% dan mengurangi damage yang diterima dari depan.

Apabila skill tersebut dilepaskan, Aulus akan memberikan damge dan efek slow terhadap musuh di sekitar.

The Power of Axe (Skill 2)

Aulus akan melemparkan kapak besarnya dan akan memberikan physical damage terhadap musuh. Semakin banyak terkena target, skill ini akan meningkatkan attack speed dan memulihkan HP setiap memukul.

Undying Fury (Ultimate)

Skill ultimate Aulus dibagi menjadi dua, yakni pasif dan aktif. Pasifnya yakni melakukan upgrade kapak yang digunakannya.

Sementara skill aktifnya bakal melancarkan mengangkat kapaknya dan menghantamnya ke tanah. Efek skill ini akan memberikan jejak lava yang tertinggal dan mengakibatkan damage serta slow sebesar 70% terhadap lawan. 

Aulus dapat melakukan upgrade kapaknya yakni Undying Fury di setiap bagian, seperti: 

  • Blade Craft: Meningkatkan Physical Attack sebesar 25 secara permanen
  • Hammer Craft: Meningkatkan Physical Lifesteal sebsar 15% secara permanen
  • Handle Craft: Meningkatkan range dari skill 2 (The Power of Axe) sebesar 65%.

Mekanik dari Aulus ini sepertinya cukup menarik untuk dicoba ya. Untuk melihat penampakan selengkapnya, Anda bisa simak video hero spotlight di bawah ini.

Jangan sampai terlewat, Aulus bakal rilis di Mobile Legends mulai hari ini juga, 31 Agustus 2021. Apakah Anda sudah menyiapkan diamond untuk membeli hero tersebut?

Selanjutnya: Jadwal pertandingan Mobile Legends MDL ID S4 Minggu ke-3 (30 Agustus - 2 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru