Aksi Hawkeye di trailer baru, What If rilis poster Guardians of Multiverse di Disney+

Jumat, 29 Oktober 2021 | 12:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Aksi Hawkeye di trailer baru, What If rilis poster Guardians of Multiverse di Disney+

Aksi Hawkeye di trailer baru, What If rilis poster Guardians of Multiverse di Disney+


SERIAL TV - Marvel merilis trailer Hawkeye terbaru jelang penayangan pada November di Disney+. Tidak hanya itu, Marvel merilis poster Guardians of Multiverse dari What If...?.

Marvel Studios menyiapkan banyak serial TV yang akan tayang di Disney+. Sebelumnya, Marvel sukses menayangkan WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, Loki, dan What If...?

Kini, ada Hawkeye yang merilis trailer baru menunjukkan aksi Clint Barton atau Hawkeye (Jeremy Renner) dan Kate Bishop (Hailee Steinfeld). Di sisi lain, What If...? mengeluarkan poster terbaru. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Oktober 2021, Jirisan puncaki posisi pertama

Trailer baru Hawkeye di Disney+

Hawkeye akan melanjutkan cerita Clint Barton setelah film Avengers: Endgame. Clint bekerjasama dengan Kate Bishop yang diprediksi menjadi penerus Hawkeye di Marvel Cinematic Universe. 

Trailer baru Hawkeye menampilkan Kate Bishop yang bangga bisa bekerjasa dengan anggota Avengers. Nantikan akting perdana Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop di Marvel Cinematic Universe. 

Di serial TV ini, Clint Barton juga akan bertemu Yelena Belova (Florence Pugh) yang sebelumnya muncul di film Black Widow. Hawkeye akan menayangkan 2 episode perdana pada 24 November di Disney+.

Baca Juga: Film Lightyear rilis trailer, Chris Evans merinding jadi pengisi suara Buzz

Poster baru What If...? di Disney+

Poster Guardians of Multiverse di What If...?

Serial TV What If...? di Disney+ telah mencuri perhatian fans dengan mengembangkan potensi cerita baru di multiverse. What If...? kini merilis poster terbarunya. 

Poster terbaru What If...? menunjukkan tim Guardians of The Multiverse yang muncul di episode terakhir. Poster ini mengingatkan pada tim Guardians di film Guardians of The Galaxy

Nantikan kelanjutan cerita mereka di What If...? season 2. Serial ini di musim kedua mungkin akan memunculkan karakter baru dari film Shang-Chi, Black Widow hingga Eternals.

Selanjutnya: Film-film Indonesia terbaru di Netflix bulan Oktober, 2 film horor tayang hari ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru