Film Lightyear rilis trailer, Chris Evans merinding jadi pengisi suara Buzz

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Lightyear rilis trailer, Chris Evans merinding jadi pengisi suara Buzz

Film Lightyear merilis trailer dan poster, Chris Evans antusias menjadi pengisi suara Buzz.


KONTAN.CO.ID - Film Lightyear akhirnya merilis trailer dan poster. Aktor Chris Evans menjadi pengisi suara karakter Buzz dalam film Lightyear dari Disney dan Pixar. 

Chris Evans selama ini populer sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe . Aktor Chris Evans kini menyapa penggemarnya dengan karakter baru di film Lightyear.

Film Lightyear mengejutkan fans dengan teaser trailer yang dirilis menjelang akhir Oktober ini. Poster film Lightyear fokus menampilkan kostum luar angkasa Buzz. 

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di Netflix bulan Oktober, 2 film horor tayang hari ini

Poster film Lightyear

Lightyear dari Disney dan Pixar menyiapkan cerita menarik bergenre animasi, fiksi dan ilmiah hingga petualangan seru Buzz. Film Lightyear disutradarai oleh Angus MacLane. 

Trailer dan poster Lightyear

Trailer Lightyear menunjukkan Buzz yang memulai misi perjalanan ke luar angkasa. Trailer film Lightyear menampilkan sekilas petualangan Buzz yang menghadapi banyak hal baru. 

Film Lightyear dari Disney dan Pixar ini akan fokus pada cerita original Buzz. Film Lightyear siap memukau fans dengan aksi Space Ranger sebagai spin-off Toy Story yang seru. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Oktober 2021, Jirisan puncaki posisi pertama

Fans akhirnya bisa mendengar suara Chris Evans sebagai karakter Buzz. Chris Evans melalui Twitter mengungkapkan rasa antusias dan merinding menjadi pengisi suara Buzz. 

Aktor yang ikonik sebagai Captain America itu menunjukkan kecintaannya pada film animasi ini. Nantikan film Lightyear yang akan tayang pada 17 Juni 2022 mendatang.

Selanjutnya: Film Doctor Strange 2 dikonfirmasi akan syuting ulang, ini jadwal tayang terbarunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru