Aktor drakor populer, Lee Do Hyun bahas aktingnya di 18 Again & genre komedi romantis

Kamis, 05 November 2020 | 13:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor drakor populer, Lee Do Hyun bahas aktingnya di 18 Again & genre komedi romantis


DRAMA KOREA - Lee Do Hyun adalah aktor utama drama Korea 18 Again yang tayang di JTBC. Lee Do Hyun memerankan karakter dengan cerita hidup yang menarik di drakor 18 Again

Drakor 18 Again bercerita tentang Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun), pria berusia sekitar 37 tahun yang menghadapi perceraian. Tiba-tiba, dia berubah menjadi remaja usia 18 tahun (Lee Do Hyun). 

Ini bukan peran yang mudah karena harus menjadi remaja yang berpikir dan bersikap seperti pria dewasa. Menurut Lee Do Hyun di wawancara bersama majalah 1st Look, dia mempelajari gerak-gerik Yoon Sang Hyun demi terlihat mirip. 

Lee Do Hyun bahas drakor 18 Again

"Saya mengobservasi lebih dekat dan mempelajari Yoon Sang Hyun," kata Lee Do Hyun pada majalah 1st Look, seperti dikutip di Soompi. "Bagaimana dia berjalan, bahkan bentuk tangannya saat memegang ponsel," ujarnya. 

Lee Do Hyun berkata, "Saya berusaha keras untuk tidak melewatkan detail kecil seperti ini". Kerja kerasnya ini tampak membawakan hasil karena Lee Do Hyun mendapatkan pujian atas aktingnya di drakor 18 Again.

Baca Juga: 4 Drakor terbaru bulan November di Viu, jangan sampai terlewatkan cerita menariknya

Lee Do Hyun bahas peran di drakor 18 Again bersama majalah 1st Look.
 
Lee Do Hyun sendiri saat ini menjadi salah satu aktor muda paling bersinar di industri drama Korea. Sebelum drakor 18 Again, Lee Do Hyun tampil di Hotel Del Luna, Still 17, dan Prison Playbook

Di wawancara bersama 1st Look, aktor itu juga berbagai tips akting di genre komedi romantis. Dia berkata, "Tidak peduli seberapa berlebihan dialog saya, saya akan menyampaikannya dengan cara yang terasa ringan dan tidak terlalu canggung."

Lee Do Hyun bahas peran di drakor 18 Again bersama majalah 1st Look.

"Saya mencoba mencari cara agar penonton dapat menikmati dan menerima dialog seperti itu," ujarnya. Aktor drakor 18 Again ini tampak bekerja keras agar aktingnya diterima dengan baik. 

"Jadi, mereka akan berpikir, 'Wow itu sangat berlebihan, bagaimana bisa kamu mengatakan hal seperti itu'. Mereka juga berpikir, 'Saya sangat menyukainya'," kata Lee Do Hyun. 

Selanjutnya: 5 Drakor terbaru yang akan tayang November 2020, ada Awaken hingga Live On di JTBC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru