Aktor Fast and Furious 9, Vin Diesel akan ikut membintangi film Avatar 2?

Rabu, 16 Juni 2021 | 09:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor Fast and Furious 9, Vin Diesel akan ikut membintangi film Avatar 2?

Vin Diesel aktor Fast and Furious 9 akan bergabung di film Avatar 2?

KONTAN.CO.ID - Vin Diesel segera tampil di film Fast and Furious 9 yang tayang bulan Juni. Setelah Fast and Furious 9, Vin Diesel dikabarkan akan membintangi film Avatar 2.

Vin Diesel adalah aktor yang populer dengan perannya sebagai Dominic Toretto di franchise film Fast and Furious. Franchise ini bahkan menyiapkan dua film baru lagi.

Selain itu, Vin Diesel juga populer sebagai pengisi suara Groot di film Guardians of the Galaxy. Dia juga akan muncul di film Guardians of the Galaxy Vol.3 yang tayang tahun 2023. 

Baca Juga: Park Seo Joon akan bintangi film Captain Marvel 2 bersama Brie Larson?

Setelah Fast and Furious dan Marvel Cinematic Universe, dia dikabarkan bergabung dengan film populer lainnya. Vin Diesel dirumorkan membintangi sekuel film Avatar.

Vin Diesel di film Fast and Furious 9

Sekuel film Avatar ini digarap sutradara populer James Cameron. Vin Diesel pun menanggapi kabar itu dalam wawancara bersama Joshua Horowitz di MTV News.

Vin Diesel gabung Avatar 2?

Vin Diesel ditanya apakah sudah syuting Avatar 2. "Saya sudah menghabiskan waktu bersamanya (James Cameron) tapi saya belum syuting," ujarnya, seperti dikutip di MTV News

Jawaban Vin Diesel seperti membenarkan kabar tentang bergabungnya dia di Avatar 2. Aktor Fast and Furious 9 itu berkata, "Saya menyukai James Cameron dan seriesnya". 

 

"Saya rasa aman untuk mengatakan bahwa kami akan bekerjasama," kata Vin Diesel pada MTV News. Film Avatar 2 sendiri dibintangi aktor dan aktris populer Hollywood. 

Ada Kate Winslet yang reuni dengan James Cameron usai film Titanic. Selain itu ada Zoe Saldana dari Guardians of the Galaxy. Nantikan film Avatar 2 yang akan tayang Desember 2022.

Selanjutnya: Setelah Loki di Disney+, film superhero Marvel ini menarik perhatian sutradara

Editor: Mega Putri
Terbaru