Aktor The Adam Project, Walker Scobell Jadi Percy Jackson di Serial TV Baru Disney+

Selasa, 12 April 2022 | 10:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor The Adam Project, Walker Scobell Jadi Percy Jackson di Serial TV Baru Disney+

Walker Scobell dari film The Adam Project di Netflix terpilih menjadi Percy Jackson untuk serial TV terbaru di Disney+.


KONTAN.CO.ID - Walker Scobell siap dengan peran baru usai film The Adam Project di Netflix. Walker Scobell akan menjadi Percy Jackson di serial TV terbaru yang akan tayang di Disney+. 

Walker Scobell mencuri perhatian penonton dengan aktingnya di film The Adam Project yang populer di Netflix. Walker Scobell menampilkan aktingnya dengan baik sebagai Adam (Ryan Reynolds) versi muda. 

Ryan Reynolds dikenal sebagai aktor dengan komedi dan dialog yang khas sepanjang karier aktingnya. Namun, Walker Scobell berhasil menirukannya dengan baik di film Netflix tersebut. 

Baca Juga: Jadi Villain di Moon Knight, Akting Ethan Hawke Dipuji Aktor Pemeran Kingpin

Walker Scobell dan Ryan Reynolds di The Adam Project di Netflix

Kini, aktor muda Walker Scobell akan semakin menguatkan karier aktingnya. Usai The Adam Project di Netflix, Walker Scobell terpilih menjadi Percy Jackson untuk serial TV terbaru di Disney+. 

Walker Scobell jadi Percy Jackson di Disney+

Disney+ akhirnya mengumumkan Walker Scobell sebagai Percy Jackson. Aktor film The Adam Project tersebut akan menjadi Percy Jackson untuk serial TV Percy Jackson and The Olympians di Disney+. 

Percy Jackson and The Olympians di Disney+.

Cerita dalam serial TV Percy Jackson and The Olympians diangkat dari buku dengan judul sama karya Rick Riordan. Walker Scobell menjadi aktor utama dan yang pertama diumumkan bergabung di serial TV terbaru Percy Jackson. 

Terpilihnya Walker Scobell sebagai Percy Jackson mendapatkan dukungan dari aktor Mark Ruffalo yang menjadi ayahnya di film The Adam Project. Walker Scobell sendiri juga mengungkapkan rasa antusiasnya melalui Twitter. 

 

Kabarnya, proses syuting serial TV Percy Jackson and The Olympians akan dimulai pada musim panas. Nantikan akting Walker Scobell sebagai karakter fiksi populer Percy Jackson di Disney+. 

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Awal April 2022, Ada Drakor Terbaru Our Blues di tvN

Serial TV Percy Jackson and The Olympians akan mengisahkan Percy Jackson sebagai anak berusia 12 tahun yang baru menyadari dirinya sebagai manusia setengah dewa. Percy Jackson mulai menyadari kekuatan yang dimilikinya. 

Dewa Zeus kemudian menuduh Percy Jackson telah mencuri petir dan harus segera mengembalikannya. Percy Jackson and The Olympians akan menampilkan serunya aksi Percy Jackson dengan dunia barunya tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru