Aktris film Avengers: Age of Ultron dan Fantastic Beasts gabung YG Entertainment

Rabu, 17 Maret 2021 | 10:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktris film Avengers: Age of Ultron dan Fantastic Beasts gabung YG Entertainment

Claudia Kim bintang Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dan Avengers: Age of Ultron gabung YG Entertainment.


FILM - YG Entertainment mengumumkan Claudia Kim atau Soo Hyun sebagai aktris terbarunya. Dia populer dengan perannya di film Fantastic Beasts

Claudia Kim adalah aktris pemeran Nagini dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Nagini adalah ular yang kemudian dipelihara Voldemort di franchise film Harry Potter. 

Selain itu, Claudia Kim tampil di film Avengers: Age of Ultron sebagai Dr. Helen Cho. Aktris ini juga membintangi drama Korea Monster, Brain hingga Romance Town

Claudia Kim gabung YG Entertainment

Melansir Soompi, YG Entertainment pada Rabu (17/3) mengungkapkan, "Kami senang bekerjasama dengan aktris Soo Hyun yang telah membuat Korea dikenal dunia dan meningkatkan nilai budaya Korea."

Claudia Kim di film Avengers: Age of Ultron.

Baca Juga: Bintangi film Black Widow, David Harbour unggah foto terbaru Red Guardian

YG Entertainment akan mendukung aktivitas Claudia Kim yang sudah menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia. Nantikan proyek akting terbarunya di bawah naungan YG Entertainment.

Sementara itu, YG Entertainment tidak hanya menaungi grup K-Pop populer Big Bang, BLACKPINK, Winner, iKON hingga Treasure. YG Entertainment juga menaungi bintang populer Korea Selatan. 

Claudia Kim di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Ada Kang Dong Won aktor film Peninsula, Kim Hee Ae yang populer di drama Korea The World of the Married, dan Yoo In Na yang membintangi drama Korea Goblin

Selain itu ada Lee Sung Kyung dari Dr. Romantic 2 dan Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo. YG Entertainment juga memiliki aktor Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, Kyung So Jin hingga Cha Seung Won. 

Selanjutnya: Drakor beragam genre, 7 drama Korea ini raih rating tertinggi di minggu kedua Maret

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru