Film

Aktris film Black Panther merasa sulit lanjutkan sekuel tanpa Chadwick Boseman

Kamis, 08 April 2021 | 10:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktris film Black Panther merasa sulit lanjutkan sekuel tanpa Chadwick Boseman

Chadwick Boseman dan Lupita Nyong'o dalam film Black Panther dari Marvel Studios.

KONTAN.CO.ID - Lupita Nyong'o merupakan salah satu aktris film Black Panther. Kematian Chadwick Boseman membuat dia merasa sulit syuting sekuelnya. 

Kematian Chadwick Boseman menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi fans di seluruh dunia. Begitu juga dengan teman sesama aktor di film Black Panther

Apalagi, Chadwick Boseman meninggal ketika kariernya sedang sukses. Chadwick Boseman juga sangat lekat dengan peran Black Panther di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Rekomendasi 7 drama Korea terbaik di Netflix yang angkat cerita webcomic populer

Meski terpukul dengan absennya sang aktor utama, produksi film Black Panther 2 tetap dilanjutkan. Namun tidak bisa dipungkiri, hal tersebut berpengaruh pada para pemeran. 

Lupita Nyong'o dalam wawancara bersama The Ellen Degeneres Show mengungkapkan, dia masih merasa sulit menerima kepergian Chadwick Boseman. Lupita adalah pemeran kekasih Black Panther. 

Syuting Black Panther 2

"Masih terasa sulit bagi saya untuk menyadari kepergiannya, kepemimpinan dia," kata aktris film Black Panther itu di Ellen Show. "Dia memimpin filmnya dengan kasih dan kehadiran," ujarnya. 

Lupita Nyong'o menjelaskan peran Chadwick Boseman yang terasa sangat kuat selama syuting film Black Panther. "Dia sangat rendah hati," kenang aktris film Black Panther itu. 

Black Panther

Lupita Nyong'o mengungkapkan, kehadiran Chadwick Boseman di lokasi syuting akan sangat dirindukan. Lupita merasa, Chadwick Boseman juga ingin melanjutkan film Black Panther 2. 

Marvel Studios sendiri tidak akan mencari pengganti Chadwick Boseman untuk peran Black Panther. Marvel Studios bersama sutradara akan melanjutkan film Black Panther 2 dengan mengeksplorasi cerita lain di Wakanda. 

Selanjutnya: Konsep foto Joker di film Suicide Squad dirilis oleh sutradara David Ayer

Editor: Mega Putri
Terbaru