Rekomendasi 7 drama Korea terbaik di Netflix yang angkat cerita webcomic populer

Rabu, 07 April 2021 | 15:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi 7 drama Korea terbaik di Netflix yang angkat cerita webcomic populer

Drama Korea terbaru Love Alarm season 2 yang tayang Maret di Netflix.


DRAMA KOREA - Netflix menghadirkan banyak tontonan menarik dari Korea Selatan. Salah satunya adalah drama Korea yang mengadaptasi cerita webcomic. 

Ada drama Korea Kingdom yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Bae Doona. Selain itu, Netflix juga menayangkan drama Korea populer Love Alarm dan Itaewon Class

Nah, ingin menonton drama Korea adaptasi webcomic lainnya di Netflix? Simak tujuh drama Korea ini yang menghadirkan banyak cerita-cerita seru. 

Love Alarm

love alarm

Drama Korea Love Alarm bercerita tentang aplikasi di ponsel yang bisa mendeteksi seseorang yang menyukaimu dalam jarak 10 meter. Aplikasi ini akan mengeluarkan bunyi. 

Aplikasi tersebut juga memberikan informasi jumlah orang yang menyukaimu. Namun, aplikasi di drama Korea Love Alarm tidak memberikan banyak detail tentang orang-orang tersebut. 

Baca Juga: Sehun EXO gabung drama Korea terbaru Song Hye Kyo, inilah deretan pemerannya

Itaewon Class

Itaewon Class

Drama Korea ini menceritakan Park Sae Ro Yi yang masuk penjara karena pertengkaran dengan teman sekolahnya. Park Sae Ro Yi kemudian kembali dan ingin mengalahkan perusahaan Jagga. 

Park Sae Ro Yi ingin balas dendam pada CEO Jang Dae Hee dan anaknya yang dulu bertengkar dengan dia. Itaewon Class menjadi salah satu drama Korea populer yang meraih rating tertinggi di tahun 2020.

Baca Juga: Film Korea dan 2 drakor terbaru di Netflix ini siap tayang April, jangan lewatkan!

Editor: Mega Putri

Terbaru