Musik

Alami cidera saat latihan, Taemin SHINee terpaksa undur jadwal comeback solo

Rabu, 08 Juli 2020 | 15:45 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Alami cidera saat latihan, Taemin SHINee terpaksa undur jadwal comeback solo

Taemin SHINee.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Kabar kurang menyenangkan datang dari Taemin SHINee. Artis dari agensi SM Entertainment ini mengalami cidera pergelangan tangan saat berlatih menari untuk persiapan comeback solonya tahun ini.

Joy News 24 pada Rabu (8/7) melaporkan, Taemin, member grup SHINee, cidera di pergelangan tangan kanannya. Sumber di SM Entertainment mengonfirmasi cidera yang Taemin SHINee alami.

"Taemin mengalami retak di area dekat pergelangan tangan kanannya karena jatuh ketika berlatih koreografi," ujar sumber di SM Entertainment, Rabu (8/7). Tapi, Taemin SHINee tidak mengalami cidera yang parah.

Baca Juga: Saham SM Entertainment melesat 21,24%, Irene & Seulgi dan EXO-SC kian populer

"Dia (Taemin SHINee) harus rawat jalan ke rumah sakit untuk perawatan. Kami berencana untuk mengatur kembali dan mengumumkan jadwal comeback dia berdasarkan perkembangan kesembuhannya," imbuh si sumber.

SM Entertainment belum mengumumkan kepastian tentang perubahan rencana comeback solo Taemin SHINee. Comeback solo Taemin SHINee awalnya akan rilis pada Juli 2020. Taemin SHINee sebelumnya juga sudah merencanakan aktivitas-aktivitas solo. 

Sementara comeback solo Taemin SHINee tersebut akan menjadi comeback pertama di 2020. Ini menjadi peluncuran lagu terbarunya yang sudah ditunggu-tunggu setelah mini album WANT pada Februari 2019. 

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

Tampaknya fans harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat penampilan terbaru Taemin SHINee. Taemin adalah salah satu anggota grup SHINee dengan popularitas individu yang kuat. 

Editor: Mega Putri


Terbaru