Sport

Alisson Diragukan Tampil di Laga Liverpool Melawan Bournemouth pada Sabtu (21/9)

Jumat, 20 September 2024 | 22:53 WIB Sumber: Reuters
Alisson Diragukan Tampil di Laga Liverpool Melawan Bournemouth pada Sabtu (21/9)

ILUSTRASI. Penjaga gawang Liverpool, Alisson berselebrasi dengan rekan setim usai mencetak gol kedua ke gawang West Bromwich Albion pada pertandingan Liga Premier di The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, Minggu (16/5/2021). REUTERS/Laurence Griffiths


LIGA PRIMER INGGRIS - LIVERPOOL. Kiper utama Liverpool Alisson Becker diragukan tampil dalam laga Premier League melawan Bournemouth pada Sabtu (21/9) akibat cedera otot.

Hal ini disampaikan oleh manajer Liverpool, Arne Slot, dalam konferensi pers pada Jumat (20//9).

"Alisson masih diragukan apakah dia bisa berlatih hari ini, jadi kita tunggu apakah dia bisa berlatih," kata Slot kepada wartawan.

Baca Juga: Real Madrid Berencana Rekrut Xabi Alonso sebagai Pelatih

"Jika dia tidak bisa, kemungkinan besar dia tidak akan bermain."

Slot menjelaskan bahwa cedera tersebut terjadi sebelum laga Liga Champions hari Selasa lalu saat Liverpool menang 3-1 atas AC Milan, dan kondisinya memburuk selama pertandingan berlangsung.

"Sekarang kami harus menunggu dan melihat apakah dia siap tampil di bawah mistar pada hari Sabtu, atau harus menunggu beberapa hari lagi," tambah Slot.

Jika Alisson absen, Caoimhin Kelleher, yang tampil cukup baik selama pramusim saat Alisson sibuk di Copa America, diprediksi akan menjadi pengganti di posisi kiper utama.

Musim ini, Alisson baru kebobolan dua gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi, dengan Liverpool menikmati awal musim yang baik di bawah manajer baru, Slot.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Bournemouth, Jadwal Liga Inggris Sabtu (21/9)

Saat ini, Liverpool berada di peringkat keempat klasemen Premier League, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Sementara itu, Harvey Elliott diperkirakan menjadi satu-satunya pemain lain yang absen di Anfield pada hari Sabtu.

Di sisi lain, Bournemouth, yang telah kalah dalam 11 dari 14 pertemuan Premier League mereka melawan Liverpool, saat ini berada di posisi ke-11 dengan lima poin.

Selanjutnya: BNI Terus Perkuat Implementasi ESG

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Minyak Murah Periode 19-25 September 2024, Ada Ekstra Diskon Rp 5.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru