Otomotif

All-New Audi A6 Sedan akhirnya hadir di Indonesia

Rabu, 16 September 2020 | 13:46 WIB   Reporter: Arfyana Citra Rahayu
All-New Audi A6 Sedan akhirnya hadir di Indonesia

ILUSTRASI. All-New Audi A6 Sedan akhirnya hadir di Indonesia. Static photo, Colour: Suzuka gray and Typhoon gray

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Generasi ke delapan dari sedan full-size lansiran Ingolstadt, Jerman  hadir di Tanah Air. The All-New Audi A6 memberikan tampilan yang sporty sekaligus tetap dikombinasikan dengan nilai-nilai elegan. Selain itu, mobil ini juga menawarkan berbagai inovasi, baik dalam hal digitalisasi, kenyamanan dan sportifitas.

PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia secara resmi memperkenalkan The All-New Audi A6 di Indonesia  dengan dua varian yaitu All-New Audi A6 2.0 TFSI dan All-New Audi A6 3.0 TFSI quattro pada hari ini Rabu (16/9) secara virtual melalui tayangan video product  di social-media resmi dari PT Garuda Mataram Motor.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT GMM mengatakan The All-New Audi A6 akan menyuguhkan pengalaman berkendara istimewa yang tak ditawarkan oleh rival di kelasnya.

Baca Juga: Pertama di dunia, Audi rilis mobil listrik dengan tiga mesin sekaligus

"Keunggulan akan nilai-nilai inovatif ditawarkan melalui penggunaan Multi Media Interface (MMI) terbaru dengan berbagai kemudahannya, desain yang sporty tanpa meninggalkan kesan elegan serta keunggulan rekayasa teknologi yang menjadikan mobil ini seakan menawarkan kemewahan kelas bisnis di atas empat roda,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (16/9).

MMI dengan sistem touch response yang sepenuhnya digital memberikan pengoperasian yang intuitif.  Suspensi yang digunakan memadukan kenyamanan berkendara yang lembut dengan pengendalian yang menegaskan nilai sporty.

Dua pilihan mesin yang digunakan menggunakan sistem mild hybrid sebagai opsi standar untuk menyuguhkan kenyamanan dan efisiensi berkendara.

Editor: Yudho Winarto


Terbaru