Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 11, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Rabu, 11 September 2024 | 12:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 11, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 11, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 11, kapan tayang? Cek info tentang sinopsis dan jadwal selengkapnya di sini. Nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 11 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (11/9) di beberapa platform streaming legal, mulai dari Bstation/Bilibili hingga kanal YouTube Ani-One Asia.

Alya dan Kuze telah menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama. Kuze juga bertemu dengan ibu dari Alya yang bernama Akemi Kujou.

Kesan pertama saat bertemu ibu dari Alya cukup baik, dia mendapatkan respon sebagai orang yang sopan di mata Akemi Kujou.

Berbanding terbalik dengan apa yang Kuze pelrihatkan terhadap ibu dari Alya. Kuze justru terlihat menyimpan rasa yang tidak mengenakan ketika bertemu dengan sesosok ibu berambut hitam dengan tahi lalat di bawah matanya.

Dia adalah Yumi, yang memanggil kakek dari Kuze dengan panggilan ayah. Kira-kira apa yang terjadi dengan hubungan Kuze dan ibunya?

Pada Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 11 yang terbaru ini, Kuze sedang berada dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Dia terkena flu dan tidak masuk sekolah, kabar tersebut sampai ke telinga Alya, sehingga membuat dia datang untuk menjaga Kuze sepulang sekolah.

Apakah Alya dapat menjaga Kuze dengan baik? Atau perannya ini justru diambil oleh Yuki?

Nantikan selengkapnya di anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 11 yang terbaru segera tayang malam ini. Berikut informasi tentang sinopsis, jadwal dan streaming legal tempat nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 11 sub Indo yang legal dan resmi.

Baca Juga: Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 10 Subtitle Indonesia & Daftar Link Streaming

Sinopsis Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 11 (Tokidoki Bosott)

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 11

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings ini Russian episode 11 berjudul "Persiapan yang tidak terduga".

Masachika atau yang biasa dipanggil Kuze terkena flu, dia menghubungi Yuki untuk memberi tahu bahwa dia tidak masuk sekolah.

Namun, Alya-lah yang datang untuk menjaganya setelah pulang sekolah. Mengurus Kuze, Alya membuatkan bubur dan bahkan harus berurusan dengan Ayano, yang muncul dengan kostum maid...

Setelah hari yang kacau, Masachika akhirnya bangun sekitar tengah hari pada keesokan harinya.

Sementara itu, Alya diundang sebagai tamu dalam siaran sekolah siang Yuki. Dengan Masachika yang sedang izin sekolah karena sakit, bisakah Alya mengatasi kejadian tak terduga ini sebagai kandidat ketua OSIS?

Video preview atau pratinjau anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 11 dapat Anda di bawah ini.

Kapan anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian atau Tokidoki Bosotto atau Roshidere episode 11 rilis?

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 11 yang terbaru ini, cek jadwal dan info streaming yang legal dan resmi di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1118 Streaming di iQIYI & Bstation, Kemunculan Imu!

Jadwal Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 11 (Tokidoki Bosotto)

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 11 bakal tayang pada hari Rabu, 11 September 2024 mulai pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Tokidoki Bosotto sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru bakal tayang di beberapa platform streaming legal dan resmi, termasuk Bstation/Bilibili yang dapat diakses gratis. Sayangnya, untuk nonton episode terbaru di Bstaton/Bilibili secara gratis harus menunggu seminggu.

Selain lewat Bstation, Anda juga bisa nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian atau Tokidoki Bosotto sub Indo episode terbaru di YouTube.

Tips buat nonton anime Hides Her Feelings in Russian sub Indo yang gratis dan legal, cek kanal atau channel Ani-One Asia dan Ani-One Indonesia di YouTube.

Akhir kata, selamat menantikan anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 11 sub Indo terbaru yang rilis pada malam ini juga.

Selanjutnya: Ini 6 Cara Berhenti Menerima Email Spam di Gmail yang Bisa Dicoba

Menarik Dibaca: 11 Tanda Gula Darah Tinggi yang Patut Anda Waspadai, Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru