Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 9, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Rabu, 28 Agustus 2024 | 11:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 9, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 9, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian atau Tokidoki Bosotto episode 9 subtitle Indonesia, kapan tayang? Simak info tentang sinopsis, jadwal dan info streaming nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 9 sub Indo yang legal dan resmi.

Anime romantis dengan bumbu komedi pada musim panas 2024 atau summer 2024 yang yang satu ini bakal kedatangan episode terbaru untuk pekan ini.

Apakah Anda masih mengikuti kehidupan romantis antara Alya dan Kuze di anime yang berjudul Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian atau Tokidoki Bosotto atau Roshidere?

Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian akan mendapatkan episode terbaru yang ke-9 pada pekan ini.

Setelah melewati debat yang panas dan menegangkan, para penggemar dapat mengikuti kehidupan romantis antara Alya dan Kuze. Rapat umum berakhir, Alya dan Masachika berhasil memenangkan debat tersebut.

Alya juga mulai berbaikan dengan Sayaka Taniyama. Setelah kejadian tersebut, situasi mulai membaik.

Pada Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 9 yang terbaru pada pekan ini, ceritanya akan berfokus pada Alya yang khawatir dengan cara para siswa yang mengejek Sayaka.

Dia kemudian memberi tahu Masachika kalau ingin membantunya.

Kira-kira apa yang akan Alya lakukan untuk membantu Sayaka di anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 9 yang terbaru untuk pekan ini? Simak detail sinopsis dan jadwal Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 9 lengkap dengan info streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Link Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 8 Subtitle Indonesia dan Streaming Legal

Sinopsis Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 9 (Tokidoki Bosotto) 

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 9 (Tokidoki Bosotto)

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 9 berjudul "Komedi Romantis, Lalu Hipnosis".

Debat telah berakhir dengan kemenangan Alya karena Sayaka meninggalkan ruangan di saat Rapat Umum masih berlangsung.

Namun, Alya khawatir dengan cara para siswa yang mengejek Sayaka dan memberi tahu Masachika bahwa dia ingin membantunya.

Sebagai tanggapan, Masachika memutuskan untuk mengunjungi teman masa kecil Sayaka, yaitu Nonoa Miyamae.

Sementara itu, suasana komedi romantis di ruang OSIS semakin memanas.

Bersama dengan Yuki dan yang lainnya, Masachika dan Alya memutuskan untuk menguji teknik hipnosis yang dijelaskan dalam sebuah buku yang disita oleh wakil ketua OSIS, Chisaki Sarashina...

Apakah Masachika dan Alya berhasil menguji teknik yang mereka pelajari lewat buku tersebut? Tonton dulu video preview atau pratinjau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 9 di bawah ini.

Jangan sampai terlewat, simak jadwal tayang Alya Sometimes Hides Her Feeilngs in Russian episode 9 lengkap dengan info streaming yang legal dan resmi di bawah ini.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1117 Masih Belum Tersedia? Ini Jadwal Terbaru Setelah Libur

Jadwal Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 9 (Tokidoki Bosotto)

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 9 bakal tayang pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 mulai pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Tokidoki Bosotto sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru bakal tayang di beberapa platform streaming legal dan resmi, termasuk Bstation/Bilibili yang dapat diakses gratis. Selain lewat Bstation.

Tips buat nonton anime Hides Her Feelings in Russian sub Indo yang gratis dan legal, cek kanal atau channel Ani-One Asia dan Ani-One Indonesia di YouTube.

Akhir kata, selamat menantikan anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 9 sub Indo terbaru yang rilis pada malam ini juga.

Selanjutnya: Simak 7 Cara Mengatasi Update Laptop Windows Stuck dan Loading Lama

Menarik Dibaca: 3 Promo Makanan di McD, KFC, dan AW Restoran Hari Ini 28 Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru