Nonton One Piece Episode 1117 Masih Belum Tersedia? Ini Jadwal Terbaru Setelah Libur

Senin, 26 Agustus 2024 | 07:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton One Piece Episode 1117 Masih Belum Tersedia? Ini Jadwal Terbaru Setelah Libur

ILUSTRASI. Nonton One Piece Episode 1117 Masih Belum Tersedia? Ini Jadwal Terbaru Setelah Libur


ANIME - Nonton anime One Piece episode 1117 sub Indo masih belum tersedia? Ini jadwal terbaru setelah libur. One Piece episode 1117 subtitle Indonesia tidak tayang pada akhir pekan kemarin (25/8/2024), simak info lengkapnya tentang jadwal terbaru.

Akhir pekan kemarin sepertinya tidak lengkap tanpa kehadiran One Piece episode terbaru. Ya, bagi Anda penggemar One Piece, hal ini mungkin cukup terasa mengingat anime tersebut tidak menayangkan episode terbaru.

Alasan mengapa One Piece episode 1117 tidak tayang pada akhir pekan lalu adalah karena pengisi suara Sabo akan diganti. Kontroversi yang menimpa pengisi suara Sabo, yaitu Turu Foruya membuat produksi dibalik anime One Piece mengganti sosok pengisi suara untuk karakter tersebut.

Baca Juga: Link Nonton I Parry Everything Episode 8 Subtitle Indonesia, ini Streaming yang Legal

Anime One Piece episode 1116

Mengingat Sabo yang juga bakal muncul pada One Piece episode terbaru, maka membutuhkan persiapan yang lebih untuk mengisi suara karakter dari Sabo ini.

Dilansir dari DualShockers, pengisi suara Sabo yang baru adalah Miyu Irino, dia akan mengambil peran sebagai Sabo mulai episode 1116 dan seterusnya.

Miyu Irino merupakan pengisi suara kawakan yang terlibat di berbagai judul anime. Dia juga pernah memerankan karakter Koshi Sugawara (Haikyuu), Ritsu Kageyama (Mob Psychoo 100), bahkan pernah juga mengisi suara karakter bernama Jiro di anime One Piece itu sendiri.

Kembali membahas tentang anime One Piece episode 1117, berikut ini informasi tentang jadwal terbaru.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1116 Subtitle Indonesia dan Info Streaming Legal Gratis

Jadwal One Piece Episode 1117

Anime One Piece episode 1117 libur untuk akhir pekan ini. Para penggemar dapat kembali menyaksikan One Piece episode 1117 Minggu depan, tepatnya pada tanggal 1 September 2024 dengan jam tayang seperti biasa.

Link nonton One Piece episode 1117 nantinya bakal tersedia secara legal dan dapat diakses gratis pada platform streaming iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Yang Terjadi di anime One Piece Sejauh ini

Anime One Piece sejauh ini telah melewati berbagai kejadian menarik di pulau Egghead. Perlahan tapi pasti, misteri di pulau tersebut juga mulai terungkap.

Mulai dari sosok Vegapunk yang berkhianat, asal muasal Serarphim yang kuat, pembebasan Kobi oleh Garp hingga informasi yang bakal diungkapkan oleh Sabo tentang Lulusia.

One Piece episode 1117 yang akan datang sepertinya bakal mengungkapkan informasi yang mencengangkan tentang Kerajaan Lulusia.

 Demikian kabar terbaru tentang One Piece episode 1117 yang mengalami penundaan, alasan mengapa ditunda hingga jadwal terbaru.

Selanjutnya: Arah Suku Bunga The Fed Makin Jelas, Simak Daftar Saham yang Bakal Diuntungkan

Menarik Dibaca: IHSG Berpotensi Menguat, Simak Pilihan Saham dari Yugen Sekuritas untuk Senin (26/8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru