Nonton One Piece Episode 1109 Belum Tersedia? Simak Jadwal Terbaru

Senin, 17 Juni 2024 | 04:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton One Piece Episode 1109 Belum Tersedia? Simak Jadwal Terbaru

ILUSTRASI. Nonton One Piece Episode 1109 Belum Tersedia? Simak Jadwal Terbaru


ANIME - Nonton anime One Piece episode 1109 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru belum tersedia? Berikut jadwal dan sinopsis. Nonton One Piece episode 1109 sub Indo bakal kembali tayang minggu depan, berikut detail lengkapnya.

Alih-alih menunggu episode terbaru dari anime One Piece pada akhir pekan ini, ternyata belum muncul juga di beberapa platform stremaing.

Anime One Piece episode 1109 yang terbaru mengalami penundaan atau delay pada minggu ke-2 bulan Juni 2024 ini. Namun demikian bukan sepenuhnya One Piece episode 1109 mengalami penundaan atau delay, episode yang tayang pada akhir pekan ini di stasiun televisi Jepang merupakan episode spesial.

One Piece yang tayang pada pekan ini merupakan episode spesial yang berfokus pada Yonkou atau Empat Kaisar dari generasi lama hingga terbaru, termasuk Luffy.

Bicara tentang One Piece episode terbaru, sejauh masih berfokus Luffy dan kawan-kawan yang masih berusaha mencari keberadaan Dr. Vegapunk yang asli. 

Di tengah-tengah pencarian yang hasilnya nihil, kawanan Luffy justru diserang oleh Seraphim. Unit khusus Pacifista yang diciptakan Dr. Vegapunk ini tiba-tiba menyerang mereka.

Hal ini menjadi tanda taya besar siapa yang sebenarnya mengendalikan para Seraphim yang begitu kuat ini.

Baca Juga: Demon Slayer Season 4 Episode 6 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming

Anime One Piece episode 1109

Luffy dan Zoro juga terlihat kerepotan mengatasi serangan para Seraphim. Meskipun begitu, Lucci dan Kaku justru menawarkan kerja sama melawan Seraphim.

Namun, Luffy dan Zoro tidak percaya begitu saja dengan mereka. Kira-kira akan seperti apa kelanjutan dari anime One Piece ini?

Nantikan One Piece episode 1109 terbaru yang jadwal tayang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kaiju No. 8 Episode 10 Subtitle Indonesia, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

Jadwal One Piece Episode 1109 terbaru

Anime One Piece episode 1109 sub Indo terbaru bakal kembali hadir minggu depan. Tepatnya pada tanggal 23 Juni 2024 mulai pukul 09:00 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton One Piece episode 1109 sub Indo di beberapa platform streaming yang legal dan resmi, iQIYI dan Bstation/Bilibili yang dapat diakses secara gratis.

Demikian pembahasan tentang anime One Piece episode 1109 sub Indo terbaru. Catat jadwal terbarunya, One Piece episode 1109 akan kembali minggu depan!

Selanjutnya: Bursa Saham AS: Saham Retail Cari Arah di Tengah Tingginya Suku Bunga

Menarik Dibaca: Jadwal Euro 2024 Hari Ini (17/6), Belgia vs Slowakia Siap Sajikan Laga Sengit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru