Demon Slayer Season 4 Episode 6 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming

Sabtu, 15 Juni 2024 | 19:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer Season 4 Episode 6 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming

ILUSTRASI. Demon Slayer Season 4 Episode 6 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming


ANIME - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 6 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis, jadwal dan streaming yang legal dan resmi. Nonton Demon Slayer S4 episode 6 sub Indo yang terbaru bakal tersedia mulai akhir pekan ini (16/6/2024) di beberapa platform streaming kesayangan Anda, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Pelatihan Tanjiro bersama Hashira berlanjut! Tidak sendirian, Tanjiro dan Zenitsu akan menuju ke tempat Himejima sang Hashira Batu yang berada jauh di pegunungan.

Akhir pekan telah tiba, saatnya menyimak update terbaru dari salah satu judul anime yang mendapatkan episode terbaru.

Salah satunya adalah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc yang akan mendapatkan episode terbaru ke-6 pada akhir pekan ini.

Demon Slayer S4 episode 6 yang terbaru ini masih berfokus pada pelatihan bersama Hashira. Setelah menjalani latihan bersama Iguro dan Sanemi, Tanjiro menuju ke tempat pelatihan Himejima yang jauh di pegungungan bersama Zenitsu.

Kira-kira latihan seperti apa yang akan dijalani Tanjiro dan Zenitsu pada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 6 yang terbaru ini?

Berikut ini adalah info tentang sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 6 lengkap dengan streaming legal dan resmi yang mendukung sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Kaiju No. 8 Episode 10 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 6 (Hashira Training arc)

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 6

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 6 berjudul "Demon Slayer Corps Terkuat".

Setelah menyelesaikan pelatihan bersama dengan Iguro dan Sanemi, Tanjiro menuju ke tempat pelatihan Himejima yang jauh di pegungungan. Perjalanan Tanjiro menuju ke pelatihan Himejima bersama dengan Zenitsu.

Reuni Tanjiro dengan Inosuke dan Murata, yang sudah memulai pelatihan, tidak berlangsung lama dan pelatihan intensif dengan Himeijima pun dimulai...

Seberat apa pelatihan bersama sang pemburu iblis terkuat ini? Jangan sampai terlewat buat nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Tarining arc episode 6 yang terbaru ini, berikut jadwal tayang dan streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Gachiakuta Anime Resmi Diumumkan Tayang Tahun 2025, Berikut Sinopsisnya

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 6 (Hashira Training arc)

Nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 6 sub Indo bakal tersedia pada hari Minggu, 16 Juni 2024 mulai pukul 22:40 WIB di beberapa platform streaming legal dan resmi.

Sebagai informasi tambahan, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 ini bisa disaksikan di Indonesia di platform streaming legal dan resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Disney+ Hotstar hingga Netflix.

Akhir kata, selamat menantikan anime Demon Slayer Season 4 episode 6 sub Indo terbaru yang segera tayang pada akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru