My Hero Academia Season 7 Kapan Tayang? Simak Sinopsis, Jadwal dan Streaming

Jumat, 03 Mei 2024 | 13:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
My Hero Academia Season 7 Kapan Tayang? Simak Sinopsis, Jadwal dan Streaming


ANIME - Anime My Hero Academia Season 7 kapan tayang? Simak sinopsis, jadwal dan streaming yang resmi dan legal. Nonton My Hero Academia Season 7 yang dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia mulai akhir pekan ini di beberapa platform streaming resmi dan legal, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Netflix.

Selama beberapa pekan terakhir para penggemar My Hero Academia mungkin sudah menyaksikan episode recap sebagai pengantar sebelum masuk ke Season 7. Dengan kata lain, My Hero Academia Season 7 artinya sudah di depan mata. 

Ya, anime My Hero Academia bakal memasuki Season 7 pada akhir pekan ini juga. Kisah Deku dan kawan-kawan membasmi kejahatan akan berlanjut.

Kehadiran Season ke-7 dari anime My Hero Academia ini cukup menarik di mana episode terakhir musim sebelumnya membocorkan pahlawan baru yang akan muncul.

Dia adalah Star and Stripe, pahalwan nomor satu di Amerika yang datang ke Jepang untuk membantu melawan Tomura Shigaraki atas permintaan All Might.

Penasaran dengan lanjutan anime My Hero Academia Season 7 ini? Berikut ini adalah beberapa infor menarik mulai dari sinopsis, jadwal dan tempat streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 5 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis My Hero Academia Season 7

Anime My Hero Academia Season 7

Anime My Hero Academia Season 7 akan memperkenalkan Star and Stripe, Pro Hero nomor satu dari Amerika Serikat yang datang untuk membantu mereka melwan Tomura Shigaraki.

Kedatangan Star and Stripe ini berkat permintaan All Might secara langsung.

Sementara para siswa SMA UA dan Pro Hero yang tersisa meluangkan waktu untuk mempersiapkan pertempuran terakhir melawan para penjahat Paranormal Liberation Front, segalanya menjadi rumit karena salah satu teman sekelas Izuku diketahui menjadi pengkhianat.

Saat para siswa memikirkan apakah mereka bisa menyelamatkan "penjahat", Pro Hero datang dengan rencana untuk memecah belah dan menaklukkan pihak penjahat saat pertempuran antara kedua belah pihak untuk menentukan nasib dunia dimulai.

Nantikan lanjutan dari anime My Hero Academia Season 7 yang segera tayang berdasarkan jadwal berikut ini.

Baca Juga: 7 Website atau Situs Streaming Anime Legal Terbaik 2024 Mudah Diakses di Indonesia

Jadwal My Hero Academia Season 7 dan di mana bisa streaming

Anime My Hero Academia Seaosn 7 bakal tayang mulai hari Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 16:30 WIB.

Nantinya episode terbaru My Hero Academia Season 7 sub Indo atau subtitle Indonesia akan diperbarui sesuai dengan jadwal tersebut.

Bagi Anda yang ingin mengikuti anime My Hero Academia S7 subtitle Indo tersedia di beberapa platform streaming yang resmi dan legal.

Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Netflix menghadirkan judul My Hero Academia Season 7 di platform y ang dapat diakses via website atau aplikasi tersebut.

Akhir kata, selamat menantikan anime My Hero Academia Season 7 yang tayang peradana pada hari Sabtu, 4 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru