Film

Nonton Wind Breaker Episode 5 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Rabu, 05 Juni 2024 | 11:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Wind Breaker Episode 5 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

ILUSTRASI. Nonton Wind Breaker Episode 5 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation


ANIME - Link nonton anime Wind Breaker episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang di situs atau aplikasi streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Wind Breaker episode 5 sub Indo yang resmi dan legal streaming di Bstation/Bilibili, cek link lengkapnya di bawah ini.

Masih mengikuti perkembangan anime yang menampilkan aksi seru bertema anak-anak sekolahan ini?

Anime Wind Breaker baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-5 pada hari Kamis, 2 Mei 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Pada anime Wind Breaker episode 5 yang terbaru ini akan berfokus pada pertarungan antara Shishitoren dan Bofurin. Bukan pertarungan antar kelompok, melainkan satu lawan satu.

Bakal seseru apa anime Wind Breaker episode 5 sub Indo terbaru in? Tonton sekarang juga yang link streaming nonton Wind Breaker episode 5 sub Indo lengkap dengan sinopsis dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: 7 Website atau Situs Streaming Anime Legal Terbaik 2024 Mudah Diakses di Indonesia

Nonton Wind Breaker Episode 5

Anime Wind Breaker episode 5 sub Indo dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili, berikut link nonton yang resmi dan legal:

  • Link nonton Wind Breaker episode 5 sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2103910/13219168?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Selain lewat link di atas, Anda dapat mengecek pada aplikasi Bstation di ponsel pintar untuk menonton langsung Wind Breaker episode terbaru.

Nonton Wind Breaker episode 5 sub Indo lewat Bstation/Bilibili mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium. Namun demikian, Anda bisa menontonnya secara gratis namun harus menunggu sampai minggu depan.

Cara nonton Wind Breaker sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas, kemudian akan diarahkan menuju website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Wind Breaker, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Sejauh ini nonton Wind Breaker dari episode 1 sampai 4 tersedia secara gratis, namun untuk menyaksikan episode terbaru harus menunggu seminggu setelahnya.

Untuk mengetahui seperti apa gambaran cerita Wind Breaker episode 5 simak sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 4 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Wind Breaker Episode 5

Anime Wind Breaker

Anime Wind Breaker episode 5 berjudul "A Kind Man".

Choji Tomimiya selaku presiden dari Shishitoren datang ke SMA Furin untuk menantang dan berkata, "Aku akan menjadikan FUrin dan Ume-chan milikku."

Pertarungan tim antara Bofurin dan Shishitoren akhirnya akan dimulai!

Sakura dan yang lainnya melanjutkan perjalanan menuju ke markas Shishitoren yang terletak di sebuah distrik bar besar di sebuah bioskop yang terbengkalai umumnya dikenal sebagai "Ori".

Di situ merupakan tempat persembunyian Choji Tomimiya dan yang lainnya.

Pertarungan pertama antara tipe kekuatan adalah Sugishita melawan Yukinari Arima. Pertaurngan mereka berlangsung di sebuah arena mirip sangkar yang dikelilingi oleha nggota Shishitoren.

Akhir kata, selamat menonton anime Wind Breaker episode 5 sub Indo terbaru yang link streaming resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili.

Selanjutnya: Inilah Daftar Pola Bingo MLBB X KOF 97', Berapa Kali Draw Biar Dapat Skin?

Menarik Dibaca: Ini Film dan Serial Indonesia yang Tayang di Netflix Bulan Juni 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru