Demon Slayer Season 4 Episode 2 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming

Jumat, 17 Mei 2024 | 15:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer Season 4 Episode 2 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming

ILUSTRASI. Demon Slayer Season 4 Episode 2 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming


ANIME - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 2 sub Indo kapan tayang? Nonton Demon Slayer S4 episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi bakal tersedia pada tanggal 20 Mei 2024 mendatang, streaming di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 akhirnya tayang juga pada pertengahan bulan Mei 2024 ini. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 episode perdana dengan durasi yang cukup panjang tampaknya mengobati para penggemar yang sudah lama menunggu.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc akan berfokus pada Tanjiro dan kawan-kawan yang berlatih demi menghadapi iblis yang lebih kuat. Pada episode sebelumnya juga terungkap markas Muzan sekaligus sarang para iblis yang berhasil didatangi oleh Hashira Ular dan Hashira Angin.

Mereka berdua terkejut dengan tempat yang membingungkan itu, sebuah istana yang isinya penuh dengan koridor. Para Hashira kemudian memutuskan untuk melakukan perundingan bersama dengan Ubuyashiki yang ternyata diwakili oleh Amane Ubuyashiki sang istri.

Sang istri menjelaskan bahwa kondisi Kagaya Ubuyashiki tidak seperti sedia kala, cenderung memburuk. Mereka membahas bagaimana caranya Hashira dapat mengeluarkan kemampuan di mana bercak muncul di dalam tubuhnya. 

Itulah yang baru-baru ini dirasakan oleh Tokito dan Kanroji saat menghadapi iblis bulan atas di desa penempa. Mereka kemudian membagikan pengalaman apa yang dirasakan dan bagaimana caranya untuk membangkitkan kekuatan tersebut.

Pelatihan segera dimulai, akankah para pembasmi iblis nantinya bisa menghadapi iblis yang kuat?

Tonton lanjutan dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 2 yang segera tayang dalam waktu dekat. Berikut sinopsis, jadwal hingga streaming yang legal dan resmi nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 2 sub Indo.

Baca Juga: Kaiju No. 8 Episode 6 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 2 (Hashira Training arc)

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 2

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 2 berjudul "Water Hashira Giyu Tomioka's Pain".

Burung gagak pembawa pesan dari Kagaya tiba-tiba muncul di hadapan Tamayo memberi pesan dan mengundangnya ke markas Demon Slayer Corps. 

Tamayo merasa bingung karena dia sebenarnya iblis.

Sementara itu, Tanjiro, yang sedang memulihkan diri di tempat pemulihan mendapatkan surat dari Kagaya...

Penasaran dengan lanjutan anime Demon Slayer Season 4 episode 2 yang terbaru ini? Simak detail jadwal penayangan lengkap dengan platform streaming yang legal dan resmi di bawah ini.

Baca Juga: Tensura Season 3 Episode 7 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsisnya

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 2 (Hashira Training arc)

Nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 2 sub Indo bakal tersedia mulai hari Senin, 20 Mei 2024 pada pukul 01:00 WIB di kebanyakan platform streaming legal dan resmi.

Meski begitu situs atau aplikasi iQIYI menampilkan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc ini pada hari Minggu mulai pukul 22:45 WIB.

Sebagai informasi tambahan, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 ini bisa disaksikan di Indonesia melalui beberapa platform streaming legal dan resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Disney+ Hotstar hingga Netflix.

Kemungkinan juga akan tayang di beberapa platform streaming yang legal dan resmi lainnya.

Akhir kata, selamat menantikan anime Demon Slayer Season 4 episode 2 sub Indo terbaru yang segera tayang dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru