CLOSE [X]

Kaiju No. 8 Episode 6 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Jumat, 17 Mei 2024 | 14:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kaiju No. 8 Episode 6 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Kaiju No. 8 Episode 6 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Anime Kaiju No. 8 episode 6 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini. Nonton Kaiju No. 8 episode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi bakal tersedia pada akhir pekan ini (18/5/204) di beberapa platform streaming yang legal dan resmi.

Kafka resmi menjadi bagian dari pasukan pertahanan! 

Pada akhir pekan ini, anime Kaiju No. 8 akan memasuki episode terbaru yang ke-6. Pada episode terbaru ini akan menjadi pengalaman baru Kafka menghadapi para monster bukan sebagai pembersih, tetapi sekarang akan membasmi para Kaiju sebagai pasukan pertahanan.

Kafka, Ichikawa dan anggota baru pasukan pertahanan lainnya akan menjalankan misi perdananya di Samigahara. Kaiju seperti apa yang akan mereka hadapi di episode terbaru ini?

Berikut ini adalah sinopsis dan jadwal tayang anime Kaiju No. 8 episode 6 sub Indo terbaru lengkap dengan info streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Tensura Season 3 Episode 7 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsisnya

Kaiju No. 8 Episode 6

Anime Kaiju No. 8 episode 6

Anime Kaiju No. 8 episode 6 berjudul "Operasi penaklukan Sagamihara saat fajar".

Kaiju telah muncul di Sagimihara! Sebagai misi pertama mereka, para anggota baru ditugaskan untuk menundukkan monster yang tersisa di belakang unit.

Kafka dibertahu bahwa dia akan dikeluarkan jika dia tidak bekerja dengan baik dalam waktu tiga bulan.

Namun, meskipun dia merasa gugup, dia tidak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya atas pencapain yang menjadi mimpinya selama ini.

Reno yang terinspirasi oleh Kafka pun merasa antusias.

Dan operasinya akhirnya dimulai!

Agar tidak terlewat nonton Kaiju No. 8 episode 6 yang terbaru ini, simak jadwal tayang serta platform streaming legal dan resmi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 7 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jadwal Kaiju No. 8 Episode 6

Anime Kaiju No. 8 episode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Sabtu, 18 Mei 2024 pukul 22:00 WIB.

Kabar baiknya beberapa platform streaming yang resmi dan legal di Indonesia juga bakal menayangkan judul tersebut.

Mulai dari iQIYI, Bstation, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga channel YouTube Ani-One Asia akan menayangkan Kaiju No. 8 secara resmi dan legal lengkap dengan dukungan sub Indo.

Kira-kira bakal seperti apa debut Kafka dan para anggota baru pasukan pertahanan menghadapi Kaiju? Akhir kata, selamat menantikan anime Kaiju No. 8 episode 6 sub Indo terbaru yang segera tayang akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru