Demon Slayer Season 4 Episode 3 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming

Sabtu, 25 Mei 2024 | 10:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer Season 4 Episode 3 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming

ILUSTRASI. Demon Slayer Season 4 Episode 3 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming


ANIME - Anime Demon Slayer Kiemtsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 3 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini. Nonton Demon Slayer S4 episode 3 sub Indo terbaru bakal tersedia mulai akhir pekan ini (26/5/2024) di beberapa platform streaming legal dan resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Akhir pekan tiba, saatnya update info terbaru tentang anime yang tayang pada weekend ini. Termasuk judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 yang akan mendapatkan episdoe terbaru pada pekan ini.

Tanjiro akhirnya berhasil membuat Giyu damai dengan masa lalunya. Giyu pun akhirnya mengikuti pelatihan Hashira.

Tanjiro yang lukanya sudah semakin membaik juga akan mengikuti pelatihan bersama mantan Hashira Suara, Tengen Uzui.

Penasaran dengan lanjutan dari anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 3 terbaru yang segera tayang akhir pekan ini juga? Simak info sinopsis dan jadwal Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 3 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kaiju No. 8 Episode 7 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Sinopsis Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 3 (Hashira Training arc)

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc episode 3

Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 3 berjudul "Tanjiro yang sembuh sepenuhnya bergabung dalam pelatihan Hashira!!".

Setelah berbicara dengan Tanjiro, Giyu mampu mengatasi masa lalunya dan memutuskan untuk mengikuti pelatihan.

Sementara itu, luka Tanjiro sudah cukup sembuh untuk mengiktui pelatihan, dan menuju pelatihan pertamanya bersama mantan Hashira Suara, Tengen Uzui.

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 3 sub Indo terbaru, cek jadwal tayang berikut ini.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 3 (Hashira Training arc)

Nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 3 sub Indo bakal tersedia mulai hari Minggu, 19 Mei 2024 pada pukul 22:40 WIB di kebanyakan platform streaming legal dan resmi.

Sebagai informasi tambahan, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 ini bisa disaksikan di Indonesia melalui beberapa platform streaming legal dan resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Disney+ Hotstar hingga Netflix.

Akhir kata, selamat menantikan anime Demon Slayer Season 4 episode 3 sub Indo terbaru yang segera tayang dalam waktu dekat ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru