Nonton Wind Breaker Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jumat, 24 Mei 2024 | 07:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Wind Breaker Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation


ANIME - Link nonton anime Wind Breaker episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang di platform streaming yang legal dan resmi berikut ini. Nonton Wind Breaker episode 8 sub Indo yang legal dan resmi sekarang sudah tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau aplikasi.

Pertarungan Sakura melawan Togame masih belum berakhir!

Anime Wind Breaker baru saja mendapatkan episode terbaru untuk pekan ini yang ke-8. Wind Breaker episode 8 sub Indo tayang secara resmi pada hari Kamis, 23 Mei 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Wind Breaker episode 6 sub Indo, cek link streaming legal dan resmi lengkap dengan informasi sinopis.

Ngomongin soal Wind Breaker, pada episode 8 yang terbaru ini akan menjadi penentu pertarungan antara Sakura dan Togame. Pertarungan yang cukup dramatis ini sepertinya membuat Sakura tertarik dengan Togame.

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker? Berikut ini adalah link streaming nonton Wind Breaker episode 8 sub Indo yang legal dan resmi lengkap sinopsisnya.

Baca Juga: Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 19 Delay, Cek Jadwal Baru

Nonton Wind Breaker Episode 8

Anime Wind Breaker episode 8 sub Indo dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili, berikut link nonton yang resmi dan legal:

  • Link nonton Wind Breaker episode 8 sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2103910/13219433?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Selain lewat link di atas, Anda dapat mengecek pada aplikasi Bstation di ponsel pintar untuk menonton langsung Wind Breaker episode terbaru.

Nonton Wind Breaker episode 8 sub Indo lewat Bstation/Bilibili mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium. Namun demikian, Anda bisa menontonnya secara gratis namun harus menunggu sampai minggu depan.

Cara nonton Wind Breaker sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas, kemudian akan diarahkan menuju website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Wind Breaker, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Sejauh ini nonton Wind Breaker dari episode 1 sampai 7 tersedia secara gratis, namun untuk menyaksikan episode terbaru harus menunggu seminggu setelahnya.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Wind Breaker episode 8 yang terbaru ini, simak sinopsis sebagai berikut.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 7 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Wind Breaker Episode 8

Anime Wind Breaker episode 8

Anime Wind Breaker episode 8 berjudul "Melanjutkan pemikiranku".

Togame tidak bisa menyembunyikan keraguannay tentang pertemuannya dengan Tomiyama, hari-hari menyenangkan yang dia alami bersama Shishitoren, tim yang telah berubah sejak Tomiyama menjadi presiden, dan apa yang telah dia lakukan sendiri.

Sakura merasakan perubahan pada Togame dari tinjunya, dan untuk pertama kalinya dalam pertarungan, dia ingin "mengenal" orang lain.

Dua orang yang saling memandang melalui "pertarungan = dialog" dan bertabrakan secara langsung.

Terkejut dengan cara mereka bertarung sambil tertawa, aula terasa sunyi dan senyap, dan suara dari Togame keluar, "Mari kita akhir ini."

Akhir kata, selamat menonton anime Wind Breaker episode 8 sub Indo yang link streaming legal dan resmi sekarang sudah tersedia di Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru