Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 19 Delay, Cek Jadwal Baru

Kamis, 23 Mei 2024 | 13:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 19 Delay, Cek Jadwal Baru


ANIME - Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou atau The Misfit of Demon Academy II episode 19 mengalami delay, cek jadwal terbaru berikut ini. Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 19 delay selama seminggu, simak jadwal terbarunya berikut ini.

Apakah Anda masih mengikuti perkembangan dari anime yang berjudul Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Part 2 ini? 

Meskipun Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 dijadwalkan mendapatkan episode terbaru setiap hari Jumat, sayangnya tidak untuk hari Jumat pekan ini.

Akun X/ Twitter resmi (@maohgakuin) anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 mengumumkan bahwa episode 19 mengalami delay atau penundaan dari jadwal biasanya.

Bukan berarti anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 19 akan tayang di hari berbeda, tetapi masih di hari yang sama hanya ditunda seminggu kemudian.

Berikut ini adalah jadwal terbaru Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 19 atau The Misfit of Demon Academy II.

Baca Juga: I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 8 Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

Jadwal Terbaru Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 19 (The Misfit of Demon Academy II)

Berdasarkan jadwal terbaru yang telah diumumkan, anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 19 akan tayang pada hari Jumat, 31 Mei 2024 mendatang mulai pukul 23:30 WIB.

Sebagai gantinya, situs resmi maohgakuin.com mengumumkan bahwa pada Jumat pekan ini akan diisi dengan siaran ulang Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 14 di beberapa stasiun TV Jepang.

Nonton anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode terbaru tersedia di beberapa platform streaming resmi, legal serta mendukung sub Indo atau subtitle Indonesia. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Jika Anda penasaran atau baru mulai mengikuti anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 7 Belum Tersedia? Ini Jadwal Barunya

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 (The Misfit of Demon King Academy II)

Visual terbaru anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2

Raja Iblis Tirani y ang membawa perdamaian terlibat dalam "Sentei Shinpan", pertempuran untuk memilih Dewa di dunia bawah.

Ini adalah kisah seseorang yang menentang segala bentuk ketidakadilan.

Kisah yang menuntun pada kebenaran dunia.

Akhir kata, selamat menantikan anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 19 yang akan tayang minggu depan. Jumat ini libur, jadi kalau Anda mengecek beberapa platform streaming, update episode terbaru tidak akan muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru