Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 10 Subtitle Indonesia & Tempat Streaming

Selasa, 05 Desember 2023 | 10:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 10 Subtitle Indonesia & Tempat Streaming

ILUSTRASI. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 10 Subtitle Indonesia & Tempat Streaming


ANIME - Link nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai atau The Demon Sword Master of Excalibur Academy episode 10 sub Indo, cek info tempat streaming yang resmi dan legal. Notnon Seiken Gakuin no Makentsukai episode 10 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili dan iQIYI.

Masih mengikuti anime yang satu ini? Anime yang berjudul Seiken Gakuin no Makentsukai atau dikenal juga dengan judul The Demon Sword Master of Excalibur Academy baru-baru ini mendapatkan episode terbaru yang ke-10.

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 10 sub Indo tayang pada hari Selasa, 5 Desember 2023 mulai pukul 00:00 WIB di beberapa platform streaming anime resmi.

The Demon Sword Master of Excalibur Academy episode 10 akan menampilkan karakter baru yang merupakan sosok pahlawan 1.000 tahun yang lalu.

Leonis, Riselia, Regina dan yang lainnya tiba di sebuah lokasi yang sudah hancur. Kemudian mereka menemukan sosok besar yang kemudian menyerang mereka.

Penasaran dengan lanjutan anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 10? Cek link streaming resmi selengkapnya di bawah ini dan rangkuman alur cerita pada sinopsis episode kali ini.

Baca Juga: Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 9 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Resmi

Link Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 10 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy):

  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 10 sub Indo (iQIYI | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.iq.com/play/the-demon-sword-master-of-excalibur-academy-episode-10-tt9j6yx70w?lang=id_id
  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 10 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2089849/12972459?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas. Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi di atas.

Bagi pengguna yang berlangganan iQIYI dan Bstation, episode terbaru anime tersebut bisa disaksikan sesuai dengan jadwal rilis. Sayangnya bagi pengguna gratis harus menunggu sedikit lama di mana episode terbaru Seiken Gakuin no Makentsukai bisa ditonton seminggu setelahnya.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat menekan tombol "CC" atau "Subtitle" dan ubah ke opsi subtitle Bahasa Indonesia.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, jangan lupa gunakan resolusi video tertinggi.

Ringkasan alur cerita Seiken Gakuin no Makentsukai episode 10 dapat Anda simak pada sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 9 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 10 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 10

Anime Seiken Gakuin no Manketsukai episode 10 berjudul "Pahlawan Elf". 

Pencarian apa yang begitu penting sehinga seorang pahlawan melakukan perajalanan ke masa depan untuk memenuhinya?

Terlepas dari alasannya, kelompok tersebut harus menemukan Void Lord sebelum terlambat.

Pertarungan seru bakal diperlihatkan pada Seiken Gakuin no Manketsukai episode 10, akhir kata selamat menonton lewat link streaming resmi sub Indo yang tersedia di iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru