Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 9 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Selasa, 28 November 2023 | 08:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 9 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 9 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming


ANIME - Link nonton Seiken Gakuin no Makentsukai atau The Demon Sword Master of Excalibur Academy episode 9 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 9 sub Indo yang resmi dan legal di platform streaming resmi Bstation/Bilibili dan iQIYI.

Pecinta anime, apakah judul yang satu ini masih Anda ikuti hingga sekarang? Kabar baiknya, Seiken Gakuin no Makentsukai atau The Demon Sword Master of Excalibur Academy baru saja mendapatkan episode terbarunya yang ke-9.

Seiken Gakuin no Makentsukai episode 9 sub Indo yang resmi tayang pada hari Selasa, 28 November 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Jangan khawatir kalau belum sempat nonton, link serta info menarik anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 9 dapat Anda simak pada pembahasan kali ini.

Pada Seiken Gakuin no Makentsukai episode 9, para penggemar akan melihat Riselia yang akan menunjukkan sejauh mana kemampuannya saat ini. Lewat latihan ini, merupakan cara bagaimana dia dapat meningkatkan pangkatnya.

Namun lawannya juga tidak mudah, dimana dia akan melawan Fenris.

Penasaran dengan lanjutan cerita anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 9 ini? Simak link streaming Seiken Gakuin no Makentsukai episode 9 sub Indo lengkap dengan sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 8 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Resmi

Link Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 9 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy):

  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 9 sub Indo (iQIYI | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.iq.com/play/the-demon-sword-master-of-excalibur-academy-episode-9-20gxqrdcam0?lang=id_id
  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 9 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2089849/12972376?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas. Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi di atas.

Bagi pengguna yang berlangganan iQIYI dan Bstation, episode terbaru anime tersebut bisa disaksikan sesuai dengan jadwal rilis. Sayangnya bagi pengguna gratis harus menunggu sedikit lama di mana episode terbaru Seiken Gakuin no Makentsukai bisa ditonton seminggu setelahnya.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat menekan tombol "CC" atau "Subtitle" dan ubah ke opsi subtitle Bahasa Indonesia.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, jangan lupa gunakan resolusi video tertinggi.

Sinopsis Seiken Gakuin no Makentsukai episode 9 dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 8 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Sinopsis Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 9 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

Anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai episode 9

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 9 berjudul "Ibu Kota yang Hancur".

Sebuah kompetisi memberikan Riselia kesempatan untuk menunjukkan seberapa besar kemajuannya sampai saat ini.

Ini akan menjadi waktu yang tepat. Misi berikutnya akan menguji keterampilan semua orang.

Kira-kira bakal sekuat apa Riselia melewati tes ini?

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Seiken Gakuin no Makentsukai atau The Demon Sword Master of Excalibur Academy yang link streaming sub Indo resmi dan legal tersedia di iQIYI dan Bstation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru