Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 8 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Selasa, 21 November 2023 | 09:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 8 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 8 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming


ANIME - Link nonton Seiken Gakuin no Makentsukai atau The Demon Sword Master of Excalibur Academy episode 8 sub Indo yang sekarang sudah tersedia platform streaming kesayangan Anda. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 8 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili dan iQIYI, cek selengkapnya di sini.

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai atau yang dikenal dengan judul The Demon Sword Master of Excalibur Academy kembali mendapatkan episode terbarunya pada pekan ini. Seiken Gakuin no Makentsukai episode 8 sub Indo yang terbaru ini resmi tayang pada hari Selasa (21/11) mulai pukul 00:00 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar sudah bisa menyaksikan judul anime tersebut sekarang juga.

Pada Seiken Gakuin no Makentsukai episode 8 yang terbaru ini akan melanjutkan bagaimana situasi yang terjadi setelah kapal canggih Hyperion dibajak.

Putri Altiria juga telah diculik oleh mereka yang membajak kapal tersebut. Terlepas dari semua itu, mereka tidak memperhitungkan keberadaan sang Raja Iblis legendaris.

Penasaran dengan kelanjutan anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 8? Cek link streaming resmi Seiken Gakuin no Makentsukai episode 8 sub Indo lengkap dengan sinopsis. 

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 8 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Link Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 8 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy):

  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 8 sub Indo (iQIYI | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.iq.com/play/the-demon-sword-master-of-excalibur-academy-episode-8-1h3kdtjg7f0?lang=id_id
  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 8 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2089849/12972315?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas. Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi di atas.

Bagi pengguna yang berlangganan iQIYI dan Bstation, episode terbaru anime tersebut bisa disaksikan sesuai dengan jadwal rilis. Sayangnya bagi pengguna gratis harus menunggu sedikit lama di mana episode terbaru Seiken Gakuin no Makentsukai bisa ditonton seminggu setelahnya.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat menekan tombol "CC" atau "Subtitle" dan ubah ke opsi subtitle Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. 

Sinopsis Seiken Gakuin no Makentsukai episode 8 dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 7 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Sinopsis Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 8 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 8

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 8 berjudul "A Bond Everlasting".

Aksi pembajakan yang dilakukan oleh ras demi-human untuk saat ini tampaknya berhasil. Kapal canggih Hyperion dibajak dan putri Altiria juga telah diculik.

Regina segera menaiki kapal dan mengungkap asal usulnya kepada Leonis, kemudian keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan sang putri dan merebut kembali kapal tersebut.

Saat Hyperion memasuki Void Reef, Leonis menghadapi Sharnak.

Leonis mencoba menginterogasinya, yang menyebut nama "Dewi", tetapi sikap Sharnak tiba-tiba berubah...

Seperti apa keseruan anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 8 yang terbaru ini? Akhir kata, selamat nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 8 sub Indo yang tersedia di platform streaming resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru