Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Rabu, 29 November 2023 | 10:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow Season 2 episode 9 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal tayang selengkapnya di sini. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indo segera tayang mulai malam ini (29/11) lewat beberapa platform streaming anime yang resmi dan legal mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio.

Siapa yang sudah tidak sabar buat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru? Pada pekan ini, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan memasuki episode terbaru yang ke-9 atau episode 29 sejak musim pertama.

Setelah pekan lalu para penggemar dapat melihat anggota Shadow Garden seru-seruan main air, kali ini episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akan kembali berfokus ke hal yang serius.

Absen dari acara liburan, kemana Cid sebenarnya?

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 yang terbaru nanti akan kembali berfokus pada protagonis sekaligus MC atau tokoh utama pada anime tersebut. 

666 atau Rose Oriana dan teman-temannya melakukan penyelidikan di reruntuhan Kerajaan Oriana di bawah tahun 559. Menemukan ibu dari Oriana, yaitu Ratu Reina yang dibawa pergi oleh para pemimpin aliran sesat.

Di sisi lain, Cid sedang refleksi menemukan dalam perjalanan menemukan dirinya sendiri ketika menuju kerajaan Oriana.

Penasaran dengan lanjutan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang episode 9 segera tayang pada malam ini?

Simak sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 dan jadwal tayang sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9 (The Eminence in Shadow)

 

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 9 berjudul "The Key".

666 atau Rose Oriana dan teman-temannya, yang sedang menyelidiki reruntuhan Kerajaan Oraiana di bawah tahun 559, menemukan ibunya yang dibawa pergi oleh pemimpin aliran sesat.

Kemudian pertempuran tak terelakan yang akan melibatkan ratu atas "kunci" yang tersembunyi di reruntuhan.

Di sisi lain, Cid menuju ke Kerajaan Oriaona sambil merefleksi dalam perjalanan penemuan diri.

Dia merasa ada sesuatu yang hilang. 

Kira-kira apa yang membuat dirinya merasa seperti itu? Jangan sampai terlewat, cek juga jadwal tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 9 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Kusuriya no Hitorigoto Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 9 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Rabu, 29 November 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 9 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau situs resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 9 nantinya akan diupdate sesuai dengan jadwal tayang yang telah disebutkan sebelumnya. Jika episode baru telah muncul, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru akan terbuka dan bisa ditonton langsung bagi pengguna yang berlangganan Premium. Jika tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru bisa ditonton seminggu setelahnya.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 9 sub Indo yang resmi dan legal di tempat streaming Bstation/Bilibili mulai malam ini (29/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru