Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Rabu, 29 November 2023 | 08:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 dan Link Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 9 sub Indo sekarang sudah tersedia, cek platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 9 sub Indo hanya di Disney+ Hotstar yang bisa diakses dengan cara berlangganan.

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode terbaru untuk pekan ini sudah tayang! 

Para penggemar dapat kembali menyaksikan sengitnya pertarungan antara geng Tokyo Manji dan Tenjiku. 

Pada Tokyo Revengers Season 3 episode 9 yang terbaru ini, Mikey dan Draken absen pada pertarungan tersebut. Dengan kata lain, Takemichi dan anggota Touman yang lainnya harus berjuang lebih keras.

Mereka harus menghadapi Vicious Generation yang kuat, hingga pertarungan yang melibatkan Ran dan Rindo Haitani bersaudara melawan Hakkai dan Souya Kawata (Angry).

Perseteruan Touman dan Tenjiku masih memanas, berikut ini link nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 9 sub Indo yang resmi dan legal lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Cara Nonton Kusuriya no Hitorigoto Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming

Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 9 Sub Indo

Nonton anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode terbaru sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Bagi Anda yang penasaran dengan lanjutan anime tersebut, kunjungi link resmi berikut ini yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi Disney+ Hotstar.

Link Tokyo Revengers Season 3 episode 9:

  • Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 9 sub Indo (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/the-blue-ogre/1260148296

Buat yang mungkin belum tahu, cara nonton Tokyo Revengers Season 3 adalah berlangganan layanan streaming Disney+ Hotstar. Setelah itu buka situs atau aplikasi Disney+ Hotstar, lalu temukan Tokyo Revengers Season 3 pada kategori anime atau terkadang juga muncul di halaman utama ketika episode terbaru rilis.

Nah, sekarang pilih episode terbaru dari anime tersebut. Untuk pekan ini, Tokyo Revengers Season 3 episode 9 adalah episode yang terbaru.

Bagi Anda tertarik mengikuti lanjutan dari anime Tokyo Revengers Season 3, biaya berlangganan Disney+ Hotstar dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan.

Streaming Tokyo Revengers Season 3 via Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia. Dengan demikian Anda bisa mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah.

Streaming di Disney+ Hotstar juga menyediakan pilihan kualitas video terbaik mulai dari Full HD (1080P) untuk paket berlangganan termurah.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 8 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 9

Tokyo Revengers Season 3 episode 9

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 9 berjudul "The blue ogre". Dilansir dari web resmi tokyo-revengers.com, simak penjelasan sinopsis Tokyo Revengers Season 3 episode terbaru berikut ini.

Dengan absennya Mikey, Draken dan yang lainnya, Takemichi dan anggota Touman mengalami kesulitan dalam pertarungan yang menentukan melawan Tenjiku di mana mereka memiliki Vicious Generation atau yang dikenal dengan S-62.

Dua anggota termuda, Hakkai dan Souya Kawata (Angry) akan menghadapi Ran Haitani dan adiknya Rindo. Dua dari empat Raja Langit Tenjiku ini merupakan kombinasi yang briliian.

Namun, sisi buruk si bungsu yang manja kemudian terungkap, dan mereka tidak dapat bekerja sama seperti saudara Haitani.

Ketika mereka dituduh menjadi pusat perhatian kakak laki-laki mereka, kemudian membentuk "Aliansi Termuda" untuk melawan satu sama lain.

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Tokyo Revengers Season 3 episode 9 sub Indo yang terbaru ini lewat platform streaming resmi dan legal Disney+ Hotstar yang bisa diakses dengan cara berlangganan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru