Kapan One Piece Episode 1089 Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsis Egghead Island Arc

Sabtu, 23 Desember 2023 | 09:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan One Piece Episode 1089 Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsis Egghead Island Arc

ILUSTRASI. Kapan One Piece Episode 1089 Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsis Egghead Island Arc


Jadwal Tayang One Piece Episode 1089 Kapan One Piece episode 1089 sub Indo tayang? Cek sinopsis dan jadwal Egghead Island Arc. Menurut kabar yang beredar, dua pekan ke depan One Piece bakal libur episode baru dan akan menuju ke Egghead Island atau pulau Egghead pada 7 Januari 2023.

Anime One Piece telah resmi meninggalkan arc Wano, di mana Luffy dan para kru Jerami mulai menaiki Thousand Sunny dan melanjutkan petualangan selanjutnya.

Lantas, kemana mereka akan berlabuh selanjutnya?

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, pasca arc Wano selesai beberapa waktu lalu, One Piece akan segera memasuki arc baru yang berjudul "Egghead Island Arc".

Menariknya lagi, para penggemar One Piece tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengikuti lanjutan cerita tentang Egghead Island Arc ini.

Perkembangan cerita One Piece sejauh ini pasca meninggalkan Wano kita dapat mengetahui beberapa situasi dan kondisi yang baru. Mulai dari pengumuman Yonkou baru termasuk Luffy di dalamnya, dibentuknya Cross Guild beranggotakan Mihawk, Crocodile dan Buggy, nilai Bounty para kru Topi Jerami yang telah diperbarui hingga perseteruan tiga kubu Boa Hancock, Marine dan Kurohige.

Para penggemar juga mengetahui mimpi Luffy yang sebenarnya pada One Piece episode 1088 yang tayang pekan lalu (17/12).

Menjelang akhir pekan ini, One Piece sepertinya tidak menayangkan episode terbaru. Bahkan sampai dua pekan ke depan One Piece tidak menayangkan episode terbaru.

Jadi kapan One Piece episode 1089 yang terbaru tayang?

Berikut ini jadwal One Piece episode 1089 dan info tentang sinopsis Egghead Island Arc.

Baca Juga: Catat! Zom 100: Bucket List of the Dead Tayang Lagi, Rilis 3 Episode Tanggal Segini

Jadwal One Piece Episode 1089

Anime One Piece episode 1089 sub Indo bakal tayang pada hari Minggu, 7 Januari 2024 mulai pukul 09:00 WIB.

Nonton One PIece episode 1087 yang terbaru ini gratis dan legal lewat platform streaming anime resmi Bstation/Bilibili dan iQIYI. Nonton One Piece episode terbaru sub Indo di iQYI atau Bstation bisa diakses lewat website resmi maupun aplikasi di ponsel pintar.

Siopsis tentang One Piece Egghead Island Arc dapat disimak pada pembahasan di bawah ini.

Baca Juga: Dr Stone Season 4 Diumumkan! Ini Penampakan Teaser Perdana Dr Stone Future Science

Sinopsis One Piece Egghead Arc

One Piece Egghead Arc

One Piece Egghead Arc akan berfokus pada dampak dari Reverie atau Dewan Dunia dan Onigashima, serta penghapusan Kerajaan Lulusia menyebabkan perubahan besar di seluruh dunia yang dapat menyebabkan perang global.

Bajak Laut Topi Jerami mengikuti Log Pose mereka tiba di pulau Egghead yang misterius dan futuristik tempat tinggal Dr. Vegapunk yang super jenius.

Namun, setelah mendapat informasi tentang penelitian Vegapunk di Void Century, Pemerintah Dunia memutuskan untuk mengirimkan tim CP0 untuk membunuh Vegapunk.

Pengkhianatan dan intrik di semua pihak mengarah pada pengepungan Marinir di pulau itu yang akan meningkat menjadi sebuah insiden yang akan mengejutkan dunia.

Akhir kata, selamat menantikan anime One Piece Egghead Island Arc di tahun 2024 mendatang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru