Amanda Seyfried ungkap alasan tolak peran Gamora di film Guardians of the Galaxy

Sabtu, 12 Desember 2020 | 14:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Amanda Seyfried ungkap alasan tolak peran Gamora di film Guardians of the Galaxy


KONTAN.CO.ID - Amanda Seyfried membahas kembali pengalaman menolak peran di film Guardians of the Galaxy dari Marvel Studios. Amanda Seyfried menolak peran karakter Gamora. 

Guardians of the Galaxy adalah salah satu film yang sukses dari Marvel Studios. Para karakternya, terutama Gamora, juga berperan penting dalam cerita di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Gamora memiliki peran penting tentang usaha menemukan infinity stones dan melawan Thanos di film Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019). Di sisi lain, Guardians of the Galaxy juga mengusung cerita unik tersendiri di MCU. 

Namun, sebelum penayangan film Guardians of the Galaxy pada 2014, tidak banyak yang mengira film ini akan sukses. Apalagi, Guardians of the Galaxy menampilkan karakter-karakter unik yang jauh dari citra superhero Marvel. 

Baca Juga: Film Doctor Strange 2 akan berhubungan dengan serial WandaVision & film Spider-Man 3

Amanda Seyfried tolak film Marvel

Melansir Cinemablend, Amanda Seyfried dalam wawancara bersama THR Awards Chater podcast mengungkapkan alasan menolak Gamora. "Saya tidak ingin menjadi bagian dari film pertama Marvel yang gagal," ujarnya.

Amanda Seyfried ungkap alasan tolak peran Gamora di film Guardians of the Galaxy.

"Saya berkata, siapa yang ingin melihat film tentang pohon yang berbicara dan rakun? Yang mana, saya sangat salah," akunya. Meski mengaku salah menilai film ini, Amanda Seyfried tetap memuji naskah film Guardians of the Galaxy.

Dia berkata, "Jika kamu seorang bintang dari film besar seperti itu dan gagal, Hollywood tidak akan memaafkanmu. Saya sudah melihat itu terjadi pada orang lain dan itu ketakutan yang sangat, sangat besar, dan saya berpikir, apakah ini layak?"

Zoe Saldana pemeran Gamora dan Pom Klementieff pemeran Mantis di film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Amanda Seyfried ternyata memiliki alasan yang cukup kuat untuk menolak peran ini. Seringkali, sebuah film dengan cerita unik diragukan kesuksesannya hingga akhirnya tayang dan benar-benar populer. 

Amanda Seyfried juga merasa tidak cocok dengan proses syuting yang sering menggunakan layar hijau. Aktris ini tidak ingin menghabiskan waktu lebih lama di meja rias dibandingkan lokasi syuting untuk menjadi hijau seperti Gamora selama 6 bulan.

Selanjutnya: Film Thor 4 akan tampilkan villain Gorr The God Butcher dibintangi Christian Bale

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru