Musik

Ambyar, Sri Mulyani: Sugeng tindak Mas Didi Kempot

Selasa, 05 Mei 2020 | 22:37 WIB   Reporter: Bidara Pink
Ambyar, Sri Mulyani: Sugeng tindak Mas Didi Kempot

ILUSTRASI. Warga melewati poster ucapan duka cita untuk mengenang penyanyi campursari Dionisius Prasetyo atau Didi Kempot yang meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020). Didi Kempot meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Sol

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyanyi campur sari Dionisius "Didi" Kempot meninggal dunia pada hari ini, Selasa (5/5) pukul 7.45 di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Menteri Keuangan Sri Mulyani turut mengucapkan rasa bela sungkawanya atas berpulangnya pelantun lagu Stasiun Balapan tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un. Sugeng tindak, Mas Didi Kempot. Wangsul wonten sang Khalik (Selamat jalan, Mas Didi Kempot. Kembali ke sang pencipta)," tulis Menkeu lewat unggahan akun Instagramnya, @smindrawati.

 

Ia menambahkan, dengan berpulangnya Didi Kempot, Indonesia kehilangan seorang seniman yang memiliki kepedulian kemanusiaan dan tanggung jawab kebangsaan yang tinggi.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Didi kepada jajaran Kementerian Keuangan, yaitu Direktorat Jenderal Pajak dan Direktorat Jenderal Bea Cukai.

Seperti yang telah diketahui, Didi Kempot pernah membintangi iklan layanan masyarakat pengisian SPT Pajak dan pemberantasan rokok ilegal.

"Terima kasih. Semoga karya-karyamu dan kepedulianmu atas sesama menajdi ukiran yang indah yang dikenang baik oleh bangsa ini," tandas Menkeu.


Editor: Yudho Winarto


Terbaru