Film

American Murder hingga Enola di Netflix paling banyak ditonton di kuartal ketiga 2020

Rabu, 21 Oktober 2020 | 15:10 WIB Sumber: Deadline
American Murder hingga Enola di Netflix paling banyak ditonton di kuartal ketiga 2020

Deretan film hingga dokumenter Netflix yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga tahun 2020.

KONTAN.CO.ID - American Murder: The Family Next Door adalah film dokumenter paling banyak ditonton di Netflix selama kuartal ketiga tahun 2020. Dokumenter ini mengangkat kasus yang tragis. 

Melansir Deadline, Netflix mengumumkan, film dokumenter American Murder: The Family Next Door telah ditonton oleh 52 juta subscriber. Angka itu diraih dalam 28 hari pertama. 

Ini mengalahkan dokumenter The Social Dilemma di Netflix. Selain itu, Enola Holmes hingga The Old Guard menjadi film Netflix yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga tahun ini.

Nah, inilah tujuh film dokumenter hingga film Netflix yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga tahun 2020. 

Film dokumenter:

American Murder: The Family Next Door

American Murder: The Family Next Door, dokumenter Netflix yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga 2020.

Ini adalah film dokumenter yang diarahkan oleh Jenny Popplewell. Dokumenter Netflix ini paling banyak ditonton di kuartal ketiga tahun 2020.

Mengutip Deadline, Netflix mencatat, dokumenter American Murder: The Family Door ditonton 52 juta subscriber. Ini adalah dokumenter tentang peristiwa mengerikan di keluarga Watts. 

Baca Juga: Film Korea terbaru Gong Yoo & Park Bo Gum akhirnya rilis poster, ini jadwal tayangnya

The Social Dilemma

The Social Dilemma

Film dokumenter Netflix selanjutnya yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga tahun 2020 adalah The Social Dilema. Menurut Netflix, The Social Dilemma telah ditonton oleh 38 juta pengguna. 

The Social Dilemma adalah film dokumenter di Netflix tentang media sosial. The Social Dilemma menunjukkan dampak media sosial pada manusia dan lingkungan sosialnya.

Editor: Mega Putri


Terbaru