Film Korea terbaru Gong Yoo & Park Bo Gum akhirnya rilis poster, ini jadwal tayangnya

Rabu, 21 Oktober 2020 | 13:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea terbaru Gong Yoo & Park Bo Gum akhirnya rilis poster, ini jadwal tayangnya

Ini penampilan Gong Yoo?dalam poster film Korea terbaru berjudul Seo Bok bersama Park Bo Gum.


FILM - Satu lagi film Korea terbaru yang dijadwalkan tayang tahun 2020. Film Korea terbaru berjudul Seo Bok dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum. 

Bertemunya dua nama aktor populer tersebut sudah menjadi faktor kuat film Seo Bok sangat dinantikan fans. Di film Korea terbaru ini, mereka akan menampilkan cerita yang lebih serius. 

Film Korea terbaru Seok Bok bercerita tentang manusia pertama hasil kloning yang diperankan Park Bo Gum. Gong Yoo akan menjadi mantan agen khusus dari badan intelijen yang akan menjaga manusia kloning ini. 

Poster film Korea terbaru Seo Bok

Lama ditunggu, film Korea terbaru Seo Bok akhirnya merilis dua poster pertamanya. Poster itu menampilkan Gong Yoo dan Park Bo Gum yang terlihat misterius. 

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaru akan tayang di Netflix, ada yang raih rating tinggi di 2020

Gong Yoo terlihat misterius di poster film Korea terbaru Seo Bok.

Gong Yoo dan Park Bo Gum ditampilkan dalam poster bernuansa gelap. Mengutip Soompi, di poster yang menampilkan Gong Yoo itu tertulis, "Dia hidup di masa sekarang".

Karakter yang diperankan Gong Yoo ini akan menjalankan misi berbahaya bersama manusia kloning. Ini akan menjadi misi terakhir dari karakter tersebut. 

Park Bo Gum sebagai manusia hasil kloning pertama di film Korea terbaru Seo Bok.

Di sisi lain, Park Bo Gum ditampilkan sebagai manusia kloning yang akan hidup selamanya. Park Bo Gum tidak kalah misterius dari Gong Yoo dalam poster film Korea terbaru ini. 

Selain merilis posternya, film Seo Bok juga dikonfirmasi akan tayang Desember 2020. Nantikan film Seo Bok yang juga dibintangi Jo Woo Jin sebagai Kepala Badan Intelijen Korea.

Selanjutnya: 10 Drakor rating tertinggi minggu ketiga Oktober, Start-Up dibintangi Suzy & 18 Again

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru