Andal di segala medan, ini harga sepeda Polygon Siskiu D Series

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 09:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Andal di segala medan, ini harga sepeda Polygon Siskiu D Series


SEPEDA - JAKARTA. Sepeda Polygon Siskiu D series menawarkan pengalaman terbaik untuk Anda yang ingin melewati trek kasar maupun aspal datar. Anda bisa cek harga sepeda ini di sini.

Sepeda Polygon berjenis XC atau cross country ini memang dirancang untuk melewati medan tersebut. Polygon Siskiu memang hadir untuk mengisi segmen sepeda yang disukai penantang medan ekstrem.

Datang dengan seri Siskiu D, sepeda Polygon ini menawarkan dua pilihan: Polygon Siskiu D5 dan D7. Keduannya andal di kelasnya.

Sebagai sepeda XC, sepeda Polygon Siskiu D series ini dilengkapi dengan dua suspensi. Hal tersebut membuat pengendara nyaman saat melintasi jalan aspal datar maupun jalan bergelombang.

Baca Juga: Harga sepeda lipat Element merah-putih Daniel Mananta tembus Rp 15 juta di reseller

Frame dari sepeda Polygon Siskiu D series ini dibuat dengan bahan ALX Alloy yang kuat, dengan travel suspensi 120 mm. Desain dari frame-nya diatur sedemikian rupa untuk membuat pengendara nyaman dalam kondisi apapun saat bersepeda.

Dengan teknologi T-PRO, pengendara dengan mudah beradaptasi seperti pembalap professional. Pengendara dapat menikmati medan yang menanjak maupun turunan dengan mudah menggunakan sepeda Polygon Siskiu D series.

Untuk memaksimalkan bersepeda di medan tanah yang becek maupun bebatuan, sepeda Polygon ini dilengkapi ban dengan pola kembangan tapak. Ban luar dari sepeda Polygon ini berukuran 27,5 inch seperti sepeda MTB pada umumnya.

Sepeda Polygon Siskiu D7 cenderung lebih unggul dengan fitur yang tidak ada di D5. Pada sepeda Polygon Siskiu D7 terdapat fitur 2HRU yang mempermudah pengguna saat membongkar ban sepeda dengan frame-nya lebih praktis lagi.

Baca Juga: Harga sepeda keranjang Polygon, termurah Rp 1.975.000

Berikut harga Polygon Siskiu D series mengacu situs resmi Polygon Indonesia:

  • Sepeda Polygon Siskiu D7 Rp 12 jutaan
  • Sepeda Polygon Siskiu D5 Rp 8 jutaan

Anda bisa menemukan sepeda Polygon Siskiu D series di toko atau gerai Polygon terdekat di kota Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru