Angelina Jolie hingga Richard Madden tunjukkan kekuatan Eternals di video baru

Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Angelina Jolie hingga Richard Madden tunjukkan kekuatan Eternals di video baru

Angelina Jolie hingga Richard Madden tunjukkan kekuatan Eternals di video baru.


KONTAN.CO.ID - Film Eternals menunjukkan kekuatan Thena (Angelina Jolie) hingga Ikaris (Richard Madden) di video terbaru. Marvel siap mengenalkan satu per satu karakter barunya. 

Eternals adalah para alien yang datang ke Bumi ribuan tahun lalu untuk melindungi manusia dari Deviants. Eternals selama ini hidup bersembunyi di antara manusia.

Daftar Isi

Eternals tidak diizinkan membantu manusia kecuali ada serangan dari Deviants. Film ini akan menunjukkan alasan Eternals memutuskan tidak membantu Avengers melawan Thanos.

Baca Juga: Jadwal tayang Doctor Strange 2 mundur, ini jadwal baru film-film superhero Marvel

Eternals dari Marvel Studios

Film Eternals disutradarai Chloe Zhao yang memenangkan Academy Awards (Oscar) tahun 2021. Eternals siap mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe.

Kekuatan Eternals

Film Eternals melalui IGN merilis video-video terbaru. Video ini menampilkan kekuatan para Eternals yang dibintangi Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, dan Ma Dong Seok. 

Video juga menampilkan kerennya aksi Salma Hayek, Lauren Ridloff, Lia McHugh, Kumail Nanjiani, Brian Tyree Henry, dan Barry Keoghan yang bertarung dengan kekuatan mereka sebagai Eternals.

Film Eternals akan membuat fans Marvel kagum dengan aksi Angelina Jolie yang bertarung dengan senjatanya. Di sisi lain, Eternals juga menyiapkan cerita romantis Ikaris dan Sersi.  

Baca Juga: Trailer Losmen Bu Broto, film Indonesia baru dibintangi Maudy Ayunda dan Putri Marino

Nantikan, seperti apa akting Angelina Jolie hingga Kumail Nanjiani di film terbaru ini. Eternals siap tampil beda dari film-film superhero Marvel Studios sebelumnya. 

Film Eternals akan tayang pada 5 November 2021. Usai Eternals, Marvel Studios bersama Sony Pictures akan merilis film Spider-Man: No Way Home pada 17 Desember 2021.

Selanjutnya: Kim Seon Ho & Hometown Cha-Cha-Cha puncaki popularitas drakor di minggu kedua Oktober

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru