Jadwal tayang Doctor Strange 2 mundur, ini jadwal baru film-film superhero Marvel

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal tayang Doctor Strange 2 mundur, ini jadwal baru film-film superhero Marvel

Perubahan jadwal tayang film superhero Marvel dari Doctor Strange 2 hingga Black Panther 2.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Disney undur jadwal tayang film Doctor Strange in The Multiverse of Madness dari Marvel Studios. Begitu juga dengan film Black Panther 2 hingga Captain Marvel 2.

Marvel Studios segera menayangkan film Eternals pada 5 November 2021. Selain itu, ada film Spider-Man: No Way Home yang sudah dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

Selanjutnya akan ada film Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sayangnya, beberapa film superhero dari Marvel mengubah jadwal tayangnya.

Jadwal tayang film Marvel terbaru

Disney mengumumkan, film Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan diundur dari Maret 2022 menjadi 6 Mei 2022. Film ini mempertemukan Doctor Strange dan Scarlet Witch.

Baca Juga: Trailer film The Batman dipuji Zack Snyder, ini komentar sutradara Matt Reeves

Selanjutnya ada film Thor 4 atau Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth. Film Thor: Love and Thunder akan diundur dari 6 Mei menjadi 8 Juli 2022.

Jadwal film Black Panther 2 atau Black Panther: Wakanda Forever berubah dari 8 Juli 2022 menjadi 11 November 2022. Marvel tidak akan mencari aktor pengganti Chadwick Boseman sebagai Black Panther.

Film Captain Marvel 2 yang berjudul The Marvels akan tayang 17 Februari 2023. Film yang juga menampilkan Monica Rambeau dan Kamala Khan ini sebelumnya dijadwalkan tayang 11 November 2022.

Baca Juga: Kim Seon Ho & Hometown Cha-Cha-Cha puncaki popularitas drakor di minggu kedua Oktober

Guardians of The Galaxy Vol. 3 akan tayang pada 5 Mei 2023. Film Ant-Man 3 atau Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan menyapa penonton pada 28 Juli 2023 mendatang.   

Sementara itu, Disney juga menyiapkan jadwal tayang untuk film-film superhero Marvel terbaru di tahun 2023 dan 2024. Marvel Studios juga menyiapkan serial TV di Disney+.

Selanjutnya: Film Aquaman 2 rilis foto kostum terbaru Black Manta dibintangi Yahya Abdul-Mateen II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru