Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Ungkap Jadwal Rilis Pada Oktober 2024

Selasa, 09 Juli 2024 | 15:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Ungkap Jadwal Rilis Pada Oktober 2024

ILUSTRASI. Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Ungkap Jadwal Rilis Pada Oktober 2024


ANIME - Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 ungkap jadwal rilis pada Oktober 2024. Perang belum usai, Ichigo dan kawan-kawan Shinigami melanjutkan pertarungannya melawan para Quincy dan juga pemimpinnya, Yhwach.

Meski belum tayang dalam waktu dekat, setidaknya para penggemar sedikit bernafas lega karena anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 telah terungkap jadwal rilisnya.

Bagian ke-3 dari Perang Berdarah Seribu Tahun mendapatkan judul resmi "The Conflict".

Pengumuman Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 datang bersamaan dengan trailer barunya yang menarik. Ya, semua Shinigami mengatakan "Bankai" dan pada video tersebut merangkum penampakan Bankai dari para kapten Divisi Gotei 13 hingga Divisi Zero.

Pada video tersebut musik yang mengiringi dibawakan oleh SIX LOUNGE, kabarnya bakal mengisi lagu pembuka sekaligus penutup dari Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 ini.

Tidak hanya itu saja, konflik yang berpusat pada pertarungan antara Shinigami melawan Quincy juga menampilkan beberapa tokoh penting dari kubu Quincy.

Tidak lain kerabat dekat Ichigo, yaitu Uryuu Ishida hingga pemimpin Quiny yaitu Yhwach juga terlihat bertarung melawan Ichigo.

Tidak hanya trailer, visual terbaru Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 juga turut dipamerkan. Pada poster tersebut menampilkan Ichigo dengan pedang terbarunya serta teman-teman terdekatnya Inoue, Sado dan Ganju Shiba yang memabntu Ichigo menuju ke Istana Raja Sihir.

Masih diproduksi oleh studio yang sama, PIERROT FILMS menangani pembuatan dari anime Bleach: Thousand-Year Blood Wars Part 3 ini.

Berikut ini adalah sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 untuk melengkapi informasi dari anime tersebut.

Baca Juga: Shinmai Ossan Boukensha Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3

Visual terbaru anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3

Perang berdarah antara Quincy dan Shinigami meningkat tensinya setelah gelombang serangan kedua Wandenreich mengubah Seireitei menjadi dimensi yang dikenal sebagai Schatten Bereich.

Tanpa gentar, 13 Divisi dari Gotei 13 mengambil kembali Bankai mereka yang dicuri untuk menyerang balik dan mengalahkan beberapa anggota Sternritter yang paling kuat, Wortlich.

Saat pertempuran berlangsung, Renji Abarai, Rukia Kuchiki, dan akhirnya Ichigo Kurosaki masing-masing menyelesaikan pelatihan mereka di Istana Raja Roh dan kembali ke Seireitei utnuk membantu Shinigami dengan kekuatan dan kemampuan baru mereka.

Namun, upaya Ichigo untuk menghentikan Yhwach digagalkan oleh Uryu Ishida.

Ichigo terkejut menuntut Uryu untuk menjelaskan niat sebenarnya mengarahkan senjatanya ke arah teman-temannya.

Tetapi satu-satunya jawaban yang dia dapatkan dari Uryu adalah hujan anak panah untuk menandakan berakhirnya persahabatan mereka.

Bersama Uryu dan Royal Guard di sisinya, Yhwach berhasil menembus penghalang Soul Shield Membarne dan akhirnya menginjakkan kaki di wilayah suci Istana Raja Roh.

Namun, kemajuan Quincy tampaknya berakhir setelah menghadapi Divisi Zero, yang menggunakan kekuatan luar biasa mereka utnuk mengalahkan Yhwach dan tamu tak diundang lainnya.

Namun, pertempuran dan keputusasaan yang sebenarnya belum dimulai...

Shinigami dan Quincy. Ichigo dan Uryu. Keyakinan dan Tekad.

Baca Juga: Nonton Fairy Tail 100 Years Quest Episode 1 Subtitle Indonesia dan Daftar Streaming

Konflik yang tak pernah berakhir antara cahaya dan kegelapan terjadi di atas langit biru gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru