Shinmai Ossan Boukensha Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Senin, 08 Juli 2024 | 13:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Shinmai Ossan Boukensha Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Shinmai Ossan Boukensha Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Shinmai Ossan Boukensha episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Shinmai Ossan Boukensha episode 2 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (8/7/2024) di beberapa platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda.

Om-om petualang Newbie akan mendapatkan episode terbaru pada pekan ini.

Anime yang memiliki judul resmi The Ossan Newbie Adventurer, Trained to Death by the Most Powerful Party, Become Invincible akan mendapatkan episode terbaru yang ke-2 pada pekan ini.

Anime bergenre aksi, petualangan dengan tema fantasi ini cukup menarik mengingat karakter utamanya adalah om-om dewasa yang beralih profesi sebagai petualang di usia yang ke-30 tahun.

Masih berfokus pada ujian promosi peringkat E, nasib Rick masih digantung karena hasil ujian pertama masih belum keluar.

Penasaran dengan lanjutan anime Shinmai Ossan Boukensha episode 2 yang terbaru ini? Berikut ini adalah sinopsis dan jadwal streaming nonton Shinmai Ossan Boukensha episode 2 lengkap dengan streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Nonton Wistoria: Wand and Sword Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Shinmai Ossan Boukensha Episode 2

Anime Shinmai Ossan Boukensha episode 2

Anime Shinmai Ossan Boukensha episode 2 berjudul "Ujian kenaikan peringkat E".

Saat Rick dan Reanette menunggu hasil ujian pertama diumumkan, Raster, salah satu penguji pertarungan tiruan kedua dan dijuluki "F Rank Killer," muncul.

Dengan mengentikan Raster, yang terus-menerus menjemput Reanatte, Rick mendapatkan dendamnya.

Sementara itu, Arhorc, penguji yang telah dijadwalkan untuk memimpin Rick dalam pertarungan tiruan, bersimpati dengan Rick, yang telah berusia 30 tahun dan bercita-cita menjadi seorang petualang.

Dia datang untuk memberinya semangat. Tepat sebelum pertarungan tiruan, Rick dikelilingi oleh anak buah Raster  karena rencana Freed.

Nonton anime Shinmai Ossan Boukensha episode 2 sub Indo terbaru yang segera tayang malam ini, berikut jadwal dan info streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Nonton Fairy Tail 100 Years Quest Episode 1 Subtitle Indonesia dan Daftar Streaming

Jadwal Shinmai Ossan Boukensha Episode 2

Anime Shinmai Ossan Boukensha episode 2 bakal tayang pada hari Selasa, 9 Juli 2024 mulai pukul 00:00 WIB.

Episode terbaru tayang setiap hari Selasa dini hari yang tersedia di beberapa platform streaming legal dan resmi.

Streaming nonton Shinmai Ossan Boukensha tersedia di beberapa platform streaming legal dan resmi mulai dari Bstation/Bilibili hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Akhir kata, selamat menantikan anime Shinmai Ossan Boukensha episode 2 terbaru yang segera tayang malam ini juga di paltform streaming legal kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru