The Unwanted Undead Adventurer Episode 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang

Jumat, 23 Februari 2024 | 14:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
The Unwanted Undead Adventurer Episode 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang

ILUSTRASI. The Unwanted Undead Adventurer Episode 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang


The Unwanted Undead Adventurer -  Anime The Unwanted Undead Adventurer episode 8 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini. Nonton The Unwanted Undead Adventurer episode 8 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (23/2/2024) di platform streaming Bstation/Bilibili, Netflix hingga channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Akhir pekan segera tiba, mari kita update info anime yang segera tayang mulai malam ini juga. Adalah The Unwanted Undead Adventurer atau Nozomanu Fushi no Boukensha atau dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan judul Petualang Mayat Hidup yang Tidak Diinginkan akan mendapatkan episode terbaru ke-8.

The Unwanted Undead Adventurer episode 8 akan memperlihatkan bagaimana Rentt mendapatkan senjata dan kekuatan baru. 

Sheila juga akhirnya mengetahui identitas Rentt yang sebenarnya. Keduanya menjalin kontrak, di mana Sheila akan menjaga kerahaisaan Rentt, jika berani membocorkan maka akan terkena hukuman yang tertulis pada kontark sihir tersebut.

Setelah perbincangan panjang, Sheila mengungkapkan banyak petualang pemula yang menghilang di berbagai penjuru kerajaan. Di saat bersamaan, Rentt memutuskan untuk berhenti menjelajahi labirin selama tiga atau empat hari.

Apakah tiga atau empat hari tersebut dimanfaatkan oleh Rentt untuk memperoleh senjata dan kekuatan baru?

Apa yang akan dilakukan Rentt selanjutnya? Simak sinopsis dan jadwal tayang The Unwanted Undead Adventurer episode 8 lengkap dengan info tempat streaming sub Indo yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio dll

Sinopsis The Unwanted Undead Adventurer Episode 8 (Petualang Mayat Hidup yang Tidak Diinginkan)

The Unwanted Undead Adventurer episode 8

Anime The Unwanted Undead Adventurer episode 8 berjudul "Senjata dan Kekuatan Baru." Dilansir dari website resmi nozomanufushi-anime.com, berikut deskripsi sinopsis The Unwanted Undead Adventurer episode 8.

Rentt memiliki pedang baru yang dibuat oleh seorang pandai besi. 

Pedang itu luar biasa, tetapi seiring dengan evolusi keberadaan, kekuatan magis, energi, dan energi suci juga meningkat, jadi dia menginginkan pedang yang lebih kuat.

Perlengkapan yang bagus sangat penting saat mengincar kelas Mithril, dan untuk itu uang juga diperlukan.

Rentt kemudian pergi ke guild utnuk mendapatkan uang, tetapi di sana dia bertemu dengan seorang penduduk desa yang menghadapi masalah merepotkan.

Apakah Rentt akan membantu penduduk desa yang kerepotan itu?

Semuanya bakal terungkap di anime The Unwanted Undead Adventurer atau Nozomanu Fushi no Boukensha atau Petualang Mayat Hidup yang Tidak Diinginkan episode 8 sub Indo yang jadwalnya simak di bawah ini.

Baca Juga: Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 8, Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Jadwal The Unwanted Undead Adventurer Episode 8 (Petualang Mayat Hidup yang Tak Diinginkan)

Anime The Unwanted Undead Adventurer episode 8 sub Indo terbaru bakal tayang pada hari Jumat, 23 Februari 2024 mulai pukul 20:00 WIB.

Nonton The Unwanted Undead Adventurer episode terbaru sub Indo bakal tersedia di berbagai platform streaming anime yang resmi dan legal sebagai berikut:

  • Bstation/Bilibili
  • CatchPlay
  • Maxstream
  • Netflix
  • YouTube Muse Indonesia

Sebagian platform streaming di atas bisa diakses secara gratis, namun beberapa harus berlangganan agar bisa menonton episode terbaru saat rilis.

Akhir kata, selamat menantikan anime The Unwanted Undead Adventurer episode 8 sub Indo terbaru yang bisa ditonton lewat platform stremaing resmi di atas mulai malam ini juga (23/2/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru