CLOSE [X]

Nonton Mato Seihei no Slave Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio dll

Jumat, 23 Februari 2024 | 07:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Mato Seihei no Slave Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio dll

ILUSTRASI. Nonton Mato Seihei no Slave Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio dll


ANIME - Link nonton Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo yang resmi dan legal, cek sekarang di platform streaming kesayangan Anda. Nonton Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming resmi mulai dari  Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Masih mengikuti judul anime yang satu ini? Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-8.

Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo yang terbaru ini tayang pada hari Kamis, 22 Februari 2024 mulai pukul 22:00 WIB. 

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo, temukan link streaing yang resmi dan legal selengkapnya di sini.

Pada Mato Seihei no Slave episode 8 yang terbaru ini, para penggemar akan kembali memperkenalkan lebih jauh salah satu karakter dari Skuad Tujuh. Adalah Nei, anggota Skuad Tujuh yang menggemaskan.

Apa saja kemampuan Nei? Dan bagaimana kehidupan sehari-harinya?

Tonton selengkapnya di anime Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo yang link streaming resmi dan legal dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 8, Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

PERHATIAN! Anime ini tidak cocok ditonton oleh anak di bawah usia 13 tahun. Diharapkan penonton mengikuti judul Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite ini dengan bijak.

Nonton Mato Seihei no Slave Episode 8 (Chained Soldier)​:

  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2096950/13065435?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8074013-episode-08
  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=NlDmQCWqcAY

Nonton Mato Seihei no Slave episode terbaru sub Indo yang resmi dan legal dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas.

Beberapa platform streaming di atas mengharuskan pengguna untuk berlangganan agar episode terbarunya bisa diakses bersamaan dengan waktu rilisnya. Meski begitu, Anda masih bisa menyaksikan Mato Seihei no Slave episode terbaru secara gratis tanpa harus berlangganan lewat channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia, Anda dapat mengetuk tombol "CC" lalu pilih bahasa yang diinginkan pada platform streaming Bstation/Bilibili.

Sedangkan kalau nonton Mato Seihei no Slave lewat channel YouTube Muse Indonesia, sub Indo sudah aktif secara otomatis.

Gambaran alur cerita Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir tersaji dalam sinopsis yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 7 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

Sinopsis Mato Seihei no Slave Episode 8 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 8 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 8 berjudul "Janji, Nei, Mengingat."

Kyouka menolak pemindahan Yuuki dari Tenka dan menegaskan bahwa dia tidak akan ikut campur dalam kehidupan pribadinya.

Bersikeras mendapatkan Yuuki, Tenka kemudian menggunakan kemampuannya untuk menyelinap ke kamar Yuuki dan "menyerangnya." Namun, Shushu menemukan Tenka.

Saat latihan pagi, Kyouka memutuskan untuk meminjamkan kekuatan budaknya kepada anggota lain. 

Nei bisa berubah sesuai dengan kemampuannya, yaitu pencarian dan penyelamatan.

Sementara itu, Shushu dapat berubah untuk memaksimalkan kekuatannya.

Sayangnya, usaha ini membuat Kyouka sangat kelelahan.

Yuuki akhirnya mengantar Nei ke sekolah dan bertanya soal kemampuan Nei Waskita (Ikrar) milik Nei.

Akhir kata, selamat nonton Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo terbaru yang link streaming resmi dan legal dapat Anda cek pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru